Author Topic: Tanya Jaminan Paket Promosi indonesia-product.com dari Jepara  (Read 4620 times)

Offlinelarik

Moderator

Full Member

Salah satu dari produsen furniture di Japara mengirimkan email untuk menanyakan sesuatu kepada kami, sebelum akhirnya beliau memutuskan bergabung bersama promosi indonesia-product.com Groups, berikut ini emailnya!!!

Selamat siang bpk/ibu!!!!
Perkenalkan, Kami adalah perusahaan furniture dari jepara yang sedang memulai website baru.
Kami mendapat saran dari teman untuk berpromosi di Indonesia Product, dan karena itu kami ingin mengetahui ttg jasa yang anda tawarkan kpd client.

1.   Dr biaya trsb apakah anda akan menjamin berapa pengunjung dr web anda yg menuju ke web client anda?
Ribuan visitor tiap harinya yang mengunjungi portal-portal promosi kami. Jika kita asumsikan 1% saja yang dari pengunjung tsb yang tertarik dengan produk anda dan memutuskan untuk melihat detailnya di website bapak, itu adalah 10 orang. Dari 1 portal bapak mendapat tambahan 10 pengunjung tiap harinya, sedangkan website bapak kami promosikan di 11 portal, jadi total tiap harinya website bapak mendapat tambahan pengunjung 110 orang. Dan yang perlu diingat adalah pengunjung tsb adalah orang yang benar-benar tertarik dengan furniture Indonesia dan ingin menjalin kerja sama bisnis dengan produsen furniture Indonesia. Dengan semua pengalaman yang telah kami miliki selama 13 tahun di duia promosi internet, kami yakin kami akan mampu meningkatkan jumlah kunjungan website bapak, bukan hanya sekedar pengunjung biasa melainkan orang-orang yang bergerak dibidang bisnis furniture mancanegara.

2.   Apakah anda menjanjikan PR tertentu utk web client dlm kurun wktu tertentu?
Pemberian nilai Pagerank suatu website merupakan otoritas penuh dari google.com, yang dihitung dengan algoritma yang diciptakan sendiri oleh google.com. Untuk suatu website mendapat pagerank yang tinggi harus memenuhi beberapa syarat, seperti :
-   Otentik
-   Kunjungan tinggi
-   Terkoneksi dengan banyak website yan memiliki pagerank yang tinggi.
-   Dll
Untuk point yang ke 2 dan 3 kami bisa membantu bapak, tetapi untuk point yang pertama yaitu keaslian isi website kami tidak dapat membantu bapak, karena itu sepenuhnya wewenang bapak. Seperti yang telah saya jelaskan sebelumnya, bahwa portal-portal promosi kami memiliki jumlah kunjungan dan pagerank yang tinggi sehingga akan memberikan penilaian yang positif dari google.com, untuk menaikkan nilai pagerank website bapak.

3.   Apakah client mendapat garansi 'kata kunci' tertentu di peringkat google atau mesin pencari lainnya?
Kami memiliki paket SEO yang sepertinya sesuai dengan permintaan bapak, yaitu mendapatkan jaminan akan masuk di search engine dengan keyword tertentu. Paket ini dapat dilihat di www.indonesiawebpromotion.com. Harga yang ditawarkan untuk paket ini jauh lebih mahal dari pada paket spesial yang kami tawarkan kepada bapak. Tetapi apabila bapak seorang produsen furniture dan berminat untuk mempromosikan produk bapak ke luar negeri, maka paket spesial akan memberikan hasil yang jauh lebih bagus dari pada paket SEO. Kenapa kami bisa mengatakan hal tsb, hal itu karena promosi paket spesial merupakan promosi group yang didukung oleh lebih dari 11 portal promosi yang masing-masing portal promosi memiliki kekuatan sendiri-sendiri di search engine, sehingga akan memberikan hasil yang lebih bagus untuk perkembangan bisnis anda.