Author Topic: Pentingnya Promosi Dalam Perkembangan Usaha  (Read 4930 times)

Offlinelarik

Moderator

Full Member

Pentingnya Promosi Dalam Perkembangan Usaha
| January 13, 2012, 10:47:41 AM
Promosi adalah satu hal terpenting dalam dunia bisnis dan perdagangan. Mengapa? Karena promosi adalah satu-satunya cara untuk mengenalkan produk kita ke masyarakat dan calon pembeli yang potensial. Kalau kita tidak mempromosikan produk-produk kita, lalu bagaimana agar masyarakat dapat mengenali produk kita.

Saat ini para pengusaha dan pengrajin produk Indonesia beranggapan bahwa promosi berarti membuat iklan dan itu membutuhkan biaya ratusan juta. Asumsi seperti ini muncul karena iklan-iklan kebanyakan muncul di media-media komersil seperti tv, majalah, koran, brosur, dan media lainnya. Dengan melalui media-media ini tentu kita harus mengeluarkan dana yang berlebih untuk membuat dan memasang iklan.

Kenapa tidak mencari dan memanfaatkan media lain yang lebih mudah, hemat dan efektif seperti Internet misalnya.

Kenapa perlunya promosi online?
Jika anda memasang iklan di Koran Nasional untuk 1 halaman penuh, paling tidak anda harus mengeluarkan Rp 300 jutaan. Padahal hanya terbit 1 hari saja, keesokan harinya sudah menjadi bungkus kacang. Dengan budget yang jauh lebih murah, untuk promosi di Internet, anda bisa tampil di banyak situs terkemuka, dan bisa beberapa bulan, bahkan sampai setahun, iklan bisnis anda tetap terpajang disana 24 jam nonstop.

Berminat untuk meningkatkan bisnis anda melalui Internet, langsung saja hubungi Team indonesia-product.com untuk  mulai mempromosikan produk furniture anda ke seluruh dunia.

indonesia-product.com Groups
Phone : 0318702211
Fax : 0318709727
Mobile : 08563448882
Email : info@indonesia-product.com