Author Topic: Apakah produk Garment Bisa Bergabung di indonesia-product.com???  (Read 4433 times)

Offlinelarik

Moderator

Full Member

Salah seorang pengusaha asal Palembang pernah bertanya kepada indonesia-product.com, "apakah saya bisa bergabung, tapi produk saya bukan furniture", demikian beliau bertanya. Kemudian salah satu dari team indonesia-product.com menjelaskan bahwa, beliau tidak dapat bergabung di indonesia-product.com karena produk beliau bukan furniture, tetapi beliau tetap dapat bergabung untuk mempromosikan produk beliau yang ternyata adalah kain songket. Tentu anda semua juga sudah tahu bahwa kain songket merupakan salah satu produk garment unggulan Indonesia, ke khas an warna dan kekayaan motifnya sangat menarik minat masyarakat dunia. Untuk itu akan sangat sayang sekali jika produk sebagus dan se exklusive songket tidak dipasarkan dengan baik. Akhirnya team indonesia-product.com memberikan solusi yaitu bergabung dengan Indonesia-Garment.com . Indonesia-Garment.com merupakan salah satu divisi lain yang tergabung dalam IndonesiaCommerce.com , sama halnya dengan indonesia-product.com.

Untuk produk-produk berjenis garment, seperti batik, ulos, songket, sarong, dll sangat cocok sekali bergabung bersama Indonesia-Garment.com, Kenapa??? Karena Indonesia-Garment.com merupakan portal promosi yang fokus mempromosikan produk garment Indonesia ke kancah Internasional. Selain Portal Indonesia-Garment.com sendiri sudah sangat dikenal, Indonesia-Garment.com juga masih didukung dengan portal-portal penunjang lainnya, yang tentu saja akan membuat promosi member-member di dalamnya semakin efektif.

Kelebihan lain dari Indonesia-Garment.com adalah selain memiliki target market di pasar Internasional, Indonesia-Garment.com juga menghasilkan market yang besar di pasar dalam negeri. Kenapa bisa begitu??? Karena Indonesia-Garment.com bekerja sama dengan portal-portal informasi yang sangat ramai, seperti www.calonbintang.com, www.cantik-sehat.com, www.indonesiastore,com.

Untuk anda yang tertarik untuk mempromosikan produk garment anda ke dalam dan luar negeri bisa langsung menghubungi Indonesia-Garment.com melalui email info@indonesia-garment.com

Terima kasih