Author Topic: Sentra Furniture Jepara  (Read 4251 times)

Sentra Furniture Jepara
| December 08, 2013, 07:12:15 AM
Kemajuan dalam bisnis industri Furniture dalam kurun waktu 1 dasawarsa ini sangat pesat. Terlebih dengan adanya kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi khususnya perkembangan Internet.

Sentra produksi furniture menjadi daerah yang banyak di hunting oleh para pembeli online, salah satunya kota jepara yang notabene sebagai kota dengan 80% penduduknya bermata pencaharian Penjual dan Pembuat Furniture Jepara Murah [nofollow].

Banyak hal yang bisa kita ketahui di internet salah satunya dengan berbelanja furniture secara online, begitu banyak website furniture bertebaran di dunia maya. Sumber directory menjadi alat bantu yang vital untuk pemasaran produk furniture dan salah satu fungsi dari forum indonesia-product.com.

Banyak orang mencari Kursi Makan Jati [nofollow] , Kursi Tamu Minimalis [nofollow] , Lemari Pakaian Minimalis [nofollow] , Tempat Tidur Jati [nofollow] , Sofa Ruang Tamu [nofollow] , Meja Kursi Cafe [nofollow]  dll langsung dari Sentra pembuatan furniture

Akses cepat serta kemudahan dalam bertransaksi tak perlu repot menjadi alasan paling utama berbelanja secara online.

Tetap berhati hati dalam melakukan transaksi online, tidak semua partner bisnis adalah orang baik. Searching Google mengenai perusahaan yang ingin anda ajak join. Pastikan alamat jelas dan terdapat testimonial yang komplit mengenai kepuasan pembeli.
« Last Edit: November 01, 2018, 05:12:45 PM by Jepara Art Furnicraft »

Re: Sentra Furniture Jepara
Reply #1 | January 05, 2014, 05:55:11 AM
Kawak Mebel Jepara salah satu produsen furniture antik jepara yang menjual berbagai design dan model mebel antik. Kami juga menggunakan material kayu jati bekas untuk komponen produk kami. Kayu bekas yang kami gunakan seperti kayu bekas kapal atau perahu, kayu bekas rumah, kayu bekas kandang sapi dll. Contoh produk furniture jepara kami adalah: kursi makan jati , meja makan minimalis

Website : mebel jepara
Phone : 082220235459
EMail : sales@kawakoldmeuble.com

Offlinemif_mebel

Newbie

Re: Sentra Furniture Jepara
Reply #2 | October 26, 2015, 10:31:17 PM
Industri mebel memang sangat pesat sekarang. para pengrajin kecil pun ikut memajukannya seperti produksi mebel pasaran Lemari Jati Minimalis ,Lemari Jati Murah, Lemari Jati Antik , Lemari Jati Jepara , Lemari Pakaian Jati , Jual Lemari Jati .

Re: Sentra Furniture Jepara
Reply #3 | November 01, 2018, 06:04:55 PM
Betul Sekali Sangat Pesat, Terlebih Untuk Mebel Berbahan Baku Kayu Trembesi. Meja Trembesi [nofollow] Yang Dulunya Hal Biasa Menjadi Luar Biasa. Umumnya Kayu Trembesi Di jadikan bahan untuk Meja Makan Trembesi. Sama Halnya Seperti Lemari Jati Jepara [nofollow] Atau Meja Tamu Jati [nofollow] Atau Meja Kursi Cafe [nofollow]
« Last Edit: November 03, 2018, 04:04:17 PM by Jepara Art Furnicraft »