Author Topic: Variasi & Perkembangan Furniture Indonesia  (Read 3930 times)

Offlinebahroni

Newbie

Variasi & Perkembangan Furniture Indonesia
| May 19, 2014, 10:41:27 AM
Perkembangan Furniture jepara saat ini mengalami kemajuan yang sangat pesat, yang dulunya bersifat ethnik atau bernuansa ukiran, sekarang sudah mulai merambah ke genre furniture yang unik serta artistik.

Tak dipungkiri lagi ketika orang mulai bosan dengan desain ukiran yang monoton serta kebersihan pada furniture ukiran yang sering kotor terutama pada sela ukiran yang sulit terjangkau.

Dengan mulai masuknya pengaruh dari kebudayaan asing seperti orientalis maupun antik reclaimed yang dipopulerkan di Eropa, membuat produk furniture yang diproduksi di daerah jepara menjadi semakin bervariasi.

Produk newbielink:http://jeparateakindoorfurniture.com/kursi-tamu-antik-jati-apache/ [nonactive], newbielink:http://jeparateakindoorfurniture.com/meja-kursi-makan-jati-bulat-mebel-jepara/ [nonactive], newbielink:http://jeparateakindoorfurniture.com/kursi-tamu-jati-sudut-minimalis-mebel-jepara/ [nonactive], newbielink:http://jeparahandicraft.net/2012/12/19/kursi-tamu/kursi-tamu-jati-jepara-cantik/ [nonactive], Sofa Ruang Tamu maupun,  newbielink:http://jeparahandicraft.net/2013/08/20/almari-pakaian/lemari-pakaian-minimalis-jati-sliding-door/ [nonactive], pun sekarang mulai menggunakan material kayu Jati Reclaimed atau Jati yang disadur ulang dari rumah rumah kuno atau perahu kuno yang di bongkar.

Jaman sudah berubah, Desain juga berubah sesuai dengan Lifestyle dan kebudayaan masing masing, Perajin Furniture akan lebih succes dan survive jika mau dan mampu mengikuti tuntutan pembeli.

« Last Edit: May 19, 2014, 10:44:33 AM by bahroni »

Offlinemif_mebel

Newbie

Re: Variasi & Perkembangan Furniture Indonesia
Reply #1 | October 26, 2015, 10:10:41 PM
faktor lainnya adalh permintaan pasar yang selalu berubahubah

Lemari Jati Minimalis   powered Lemari Jati