Author Topic: Gosyen Land - Madu Asli Bunga Hutan From Surabaya East Java, Indonesia  (Read 1629 times)

Offlinearistantia

Global Moderator

Full Member

Selamat Datang di Madu Asli Bunga Hutan Gosyen Land

   

Kalau Anda pernah mencari madu asli, mungkin Anda akan mengetahui setidaknya tiga hal ini: madu asli tidak digemari oleh semut, madu asli kalau diteteskan di atas selembar kertas koran maka tetesannya akan tetap utuh, kalau pentul korek dicelupkan ke dalam madu asli kemudian pentul korek itu disulutkan maka akan tetap menyala. Intinya madu asli itu benar-benar barang berkualitas, manis tetapi tidak digemari semut, basah tetapi tetap bisa menyala. Bahkan madu asli bisa dibilang penuh misteri sampai-sampai di beberapa kitab suci dituliskan bahwa madu itu mempunya khasiat untuk menyembuhkan.

Logo Madu Gosyen Land Madu Asli Bunga Hutan - Gosyen Land adalah madu asli yang berasal dari peternakan lebah di Jawa Timur. Pada awalnya kami menjual hanya satu macam yaitu Madu Kuning yang dihasilkan dari bunga Kaliandra. Pada awal tahun 2000 madu ini mulai digemari oleh masyarakat Surabaya. Pada saat itu madu ini disebut Madu Asli Lebah Hutan karena memang madu-madu Gosyenland dihasilkan oleh lebah hutan.

Untuk informasi lebih lanjut :
CV. Tiora Sumas
Email: info@gosyenland.com   
Mobile: 08123548900
http: www.gosyenland.com
« Last Edit: September 28, 2016, 08:06:05 AM by admin »

Offlinetguntur

VIP-Group

Newbie

Madu Super adalah produk terbaru kami. Dinamakan Super karena lebah yang bekerja merupakan hasil persilangan antara lebah Australia dengan lebah Indonesia. Madu Super ini berasal dari bunga Randu sehingga sifatnya dingin, rasa gurih sangat menonjol dari madu ini aroma ini tidak ada pada madu-madu kami yang lain karena berasal dari lebah-lebah tersebut.
Madu ini baru tersedia dalam 2 ukuran botol, yaitu besar 650ml dan kecil Beberapa pemakai merasakan manfaat dari madu ini, di antaranya adalah: menghaluskan kulit, mencegah penuaan dini, meningkatkan daya tahan tubuh, membantu proses pencernaan, meningkatkan metabolisme tubuh, meningkatkan stamina.

Silakan hubungi kami untuk pesanan langsung:
CV. Tiora Sumas
Email: info@gosyenland.com [nofollow]   
Mobile: 08123548900
http: www.gosyenland.com [nofollow]
« Last Edit: September 28, 2016, 09:05:36 AM by admin »