Author Topic: Web Hosting Berkualitas Dengan Self Dedicated Server  (Read 2767 times)

Offlinearistantia

Global Moderator

Full Member

Web Hosting Berkualitas Dengan Self Dedicated Server
| February 05, 2016, 01:52:33 PM
Web Hosting Berkualitas Dengan Self Dedicated  Server Dan Sekaligus Mempromosikan Website Anda

Indonesia-Hosting.com merupakan penyedia layanan web hosting di Indonesia yang mengedepankan layanan web hosting kelas atas. Penyajian paket web hosting yang menarik dan dedicated server web hosting di USA ditambah dengan security terbaik di USA, menjadikan layanan hosting kami sangat bagus dan menjamin kenyamanan anda. Paket-paket yang kami tawarkan di desain sedemikian rupa hingga menjadi pilihan member paling menarik karena paket kami bukan hanya sekedar hosting namun kami juga menawarkan promosi dan maintenance website anda. Harga yang kami tawarkan per-paket juga sangat terjangkau dan mampu memberikan banyak keuntungan bagi website member-member kami.

Fasilitas web hosting meliputi sub domain, email account (POP3), database (MySQL) dan FTP account yang ada hampir di setiap paket hosting kami. Versi terbaru cPanel dan Softaculous memudahkan proses instalasi website anda hanya dengan mengikuti wizard yang telah tersedia. Selain itu juga hosting kami mendukung PHP, HTML, Joomla, Wordpress.

Misi kami sebagai penyedia jasa layanan hosting kualitas kelas A dengan pelayanan terbaik, efisiensi dan efektif. Untuk mencapai misi kami yang mengutamakan kenyamanan website member-member kami, maka untuk backup data web kami lakukan setiap minggu. Dengan fasilitas backup setiap minggu ini, adalah andalan kami jika sewaktu-waktu website anda mendapat gangguan. Kami dapat dengan cepat mengembalikan data web anda dan segera online.

Indonesia-Hosting.com menawarkan paket-paket hosting menarik dengan biaya yang terjangkau dan memberikan pelayanan terbaik dalam mengatur, mengawasi, dan memelihara website-website termasuk fitur-fitur web seperti booking online, reservasi, kemampuan penyimpanan data dan pengaturan SEO. Web hosting kami juga menyediakan prasarana dan alat-alat pendukung lainnya yang mengizinkan web developer untuk lebih fokus dalam merancang dan mendesain web.

Untuk Informasi Lebih Lanjut Hubungi :
Indonesia-Hosting
Rungkut Megah Raya Blok J-11
Jl. Raya Kali Rungkut No.5
Surabaya, Jawa Timur
Indonesia
Email: info@indonesia-hosting.com   
Phone: +62 31-8702211
Fax: +62 31-8709727
http://indonesia-hosting.com/