Author Topic: Kue Tradisional Ny. Yasin Zein Di Surabaya, Jawa Timur, Indonesia  (Read 3252 times)

Offlinearistantia

Global Moderator

Full Member



Apa yang ada dalam benak Anda, ketika melihat aneka bentuk dan penampakan kue-kue tradisional yang serba mungil? Tentu ingin mencicipinya, bukan? Tak berlebihan jika toko kue 'Ny. Yasin Zein' yang terletak di Jl. Dharmahusada Indah Utara Surabaya ini mengusung kue-kue tradisional sebagai sajian utama dan selalu ramai dipadati pengunjung.

Harga kue-kue yang dijual juga tidak terlalu mahal dan terjangkau untuk semua kalangan dari atas, menengah hingga ke bawah. Selain itu Toko Kue Ny. Yasin Zein juga menerima pesanan seperti; bingkisan aneka kue, kue 1 bulanan bayi (Man Ye), kue tart, bakwan, siomay & mi ala Bangka, dan masih banyak lagi. Meskipun letaknya di tengah-tengah perumahan mewah kawasan Surabaya Timur, tidak menutup keinginan pelanggannya dari penjuru kota untuk selalu bertandang.

Saking ramainya, toko kue yang buka setiap hari mulai pukul 06.00 hingga 17.00 ini, dari pagi hingga sore selalu dipadati pembeli dari segala lapisan masyarakat. Baik itu wanita karir, ibu rumah tangga, remaja hingga anak-anak sekolah berbaur di sini memilih kue-kue yang selalu dalam keadaan fresh.

Untuk Informasi Lebih Lanjut:
Kue Ny. Yasin Zein
Jl. Dharmahusada Indah Utara I/25
Surabaya
Jawa Timur
Indonesia
Email: nyyasinzein@gmail.com   
Phone: (031) 5947322
Web: http://www.nyyasinzein.com/
« Last Edit: June 03, 2016, 03:58:49 PM by indonesiafurniture »