Author Topic: Tretes Treetop - Tretes Adventure Park  (Read 3956 times)

Offlinearistantia

Global Moderator

Full Member

Tretes Treetop - Tretes Adventure Park
| February 15, 2016, 10:05:40 AM




Adventure dari pohon ke pohon dengan melewati berbagai tantangan yang berbeda, Tretes Treetop akan menguatkan alasan Anda untuk menjadikan Tretes Treetop sebagai sarana baru untuk melakukan company outing dan event-event spesial lainnya.

Tretes Treetop merupakan bagian dari Treetop Adventure Park yang tersebar di seluruh dunia dan sekarang lebih dari 350 jaringan Adventure Park, bermula dari tahun 1995 Treetop Adventure Park pertama kali dibuat di French Alps, Perancis dan tahun 2000 ada 45 buah taman telah dibuat di Perancis, kemudian di tahun 2005 sebanyak 300 an taman telah menyebar di Inggris, Spanyol, Italia, Swiss dan Kanada.

Tahun 2006 taman ini mulai merambah Asia Pasifik di Selandia Baru, Australia, Singapura, Jepang dan Bali. Di tahun 2012 ini kami di Tretes, berkesempatan menjadi bagian dari Jaringan Adventure Park dengan dibukanya Tretes Treetop Adventure Park di Trawas, Tretes, Prigen.

Semua platform sirkuit yang dipasang, menggunakan sistem kompresi yang inovatif untuk melindungi pohon dari kerusakan. Pelindung separuh kayu digunakan untuk melindungi kabel-kabel dari pemotongan pohon dan memperkecil penurunan batang pohon. Harap membantu kami untuk melindungi lingkungan: Jangan merokok atau membuang putung rokok bila anda berada dalam area kami.

Untuk Informasi Lebih Lanjut:
Office:
PT. JATIM PETUALANGAN ALAM
Jl. MT. Haryono no. 821
Semarang
Kantor Pemasaran: 024 - 8316800

Email: info@tretestreetop.com & sales@tretestreetop.com

Adventure Park:
Jalan Raya Trawas
Desa Lumbangrejo
Prigen, Pasuruan
Jawa Timur
Outbound Lokasi: 0343 - 885629
Website: www.tretestreetop.com