Author Topic: SEO Furniture Membuat Perusahaan Furniture Lebih Laku Laris  (Read 964 times)

Offlineindonesiafurniture

Administrator

Newbie

Sudah menjadi rahasia publik bahwa SEO atau Search Engine Optimization sebagai strategi dalam meningkatkan traffic atau kunjungan website Anda untuk mendapatkan customer baru dan mempertahankan customer lama. SEO adalah suatu strategi digital marketing untuk meningkatkan penjualan dengan serangkaian proses ketat sehingga website kita bisa muncul di halaman satu Google dengan kata kunci yang tertarget. Karena inilah satu-satunya posisi strategis yang paling sering mendapatkan pengunjung baru.


Berbeda dengan Google Adwords yang berdasarkan saldo Anda di Google. Pada ads berbayar tersebut saldo anda akan terpotong ketika iklan Anda di klik oleh pengunjung. Sementara SEO adalah pencarian original Google sehinga tidak ada pungutan biaya untuk setiap klik yang dilakukan. Namu satu hal yang perlu Anda tahu menaikkan SEO pada halaman pertama Google cukup memakan waktu dan tenaga, banyak aturan disana!


Tentu proses tersebut tidaklah mudah apalagi untuk orang yang tidak menguasainya. Mulai dari pemilihan dan analisis kata kunci yang akan kita targetkan, pembuatan artikel sesuai kata kunci, pemilihan backlink. Penentuan jalur manakah yang akan Anda pilih. Cara on page atau off page. Namun jangan sekali-kali Anda bermain curang dengan Google, maksud kata curang disini adalah ketika Anda mencoba menggunakan teks semacam robot. Maka sia-sialah usaha Anda!


FURNITURE. Ya kita akan membahas SEO di bidang furniture. Luas sekali kata kunci furniture disini mulai dari kata kunci yang general maupun kata kunci yang spesifik ke produk. Kata kunci general akan menargetkan customer dengan jangkaun luas ditingkat nasional dan internasional. Sedangkan kata kunci spesifik akan menargetkan customer dengan jangkauan  lebih sempit ditingkat lokal dan nasional.


Indonesia terkenal keragaman furniture klasik sampai modern. Para pelaku bisnis furniture pada zaman digital mulai sadar akan kebutuhannya dalam digital marketing, ini ditandai dengan banyak sekali bermunculan website bisnis furniture. Rata-rata keyword yang mereka targetkan adalah keyword yang spesifik seperti “jual mebel minimalis jepara” atau “jual furniture duco murah jepara” contoh kedua kata kunci tersebut dapat dianalisis bahwa dengan menggunakan keyword nama daerah “jepara” lebih mudah menaikkan website mereka. Tapi yang menjadi pertanyaan disini apakah mereka yang di luar negeri (baca: customer tingkat internasional) mengetahui baik apa arti jepara itu? Tentu tidak banyak yang tahu. Mereka, customer luar negeri seringkali mencari produk furniture kita dengan keyword seperti ini “INDONESIAN FURNITURE” atau “FURNITURE FROM INDONESIA” Karena mereka tahu betul mengenai produk furniture dari Indonesia. Sayangnya hanya sedikit sekali yang menargetkan kata kunci tersebut. Itu di karenakan persaingan kata kunci tersebut sangat ketat dan sengit.


Masalah diatas dapat diatasi dengan cara bergabung menjadi member Indonesia-Furniture.com (http://www.indonesia-furniture.com/) ini adalah portal media promosi furniture di Indonesia yang kami optimasikan agar mampu meraih customer internasional. Bukan hanya omong kosong, website Indonesia-furniture.com sudah mempunyai page rank tinggi di Google.


Muncul di halaman satu Google dengan keyword untuk jangkauan global seperti “Indonesian Furniture” dan “Furniture from Indonesia”. Bisa Anda cek sendiri untuk membuktikan keberadaan website Indonesia-Furniture.com di halaman Google. Dengan menjadi member Indonesia-Furniture.com maka Anda akan dibantu dalam mendatangkan traffic/ pengunjung website. Ketika si cust masuk ke website Indonesia-furniture.com akan kami munculkan banner Anda pada halaman beranda, jadi saat diklik akan langsung mendirect ke halaman website personal Anda. Bukankah itu menarik, Usaha bisnis Anda akan muncul pada keyword-keyword internasional melalui website Indonesia-furniture.com . Banyak sekali bisnis furniture yang sudah mempunyai pangsa di pasar internasional memutuskan keputusan yang bijak dengan terus bergabung menjadi member kami. Mulai dari bisnis skala lokal hingga internasional telah tercatat menjadi member kami. Mereka percaya dengan menjadi member maka traffic mereka akan lebih tinggi.

Silakan cek website Indonesia-furniture[dot]com dan buktikan !!


Bila tertarik hubungi: info[at]indonesia-product[dot]com atau 0215494049