Author Topic: Promosi Produk Lokal Ke Seluruh Dunia Bersama Indonesia Product  (Read 2245 times)

Offlinethingsuneed

Newbie

Indonesia-Product.com

Cintai produk Indonesia!



Slogan yang selalu terdengar dalam beberapa kampanye produk dalam negeri, terutama untuk menekan laju angka impor. Indonesia dengan segala kekayaan produk-produk nusantara dan potensi ekspornya. Kami menyediakan lebih dari 250,000 e-direktori UKM Indonesia.

Membuka Pasar Dunia

Sudah sepatutnya kita mendukung program pemerintah untuk mencintai produk dalam negeri. PT Indonesia Product Global secara sigap mendukung program Cinta produk Indonesia dengan menyediakan portal media promosi online. www.indonesia-product.com adalah portal media online khusus untuk mempromosikan produk-produk Indonesia ke luar negeri.

Mungkin Hanya Dengan Digital

Pada era digital rata-rata orang mencari segala sesuatu melalui smartphone, mereka akan cenderung mengetikkan kata kunci yang relevan di halaman mesin pencarian seperti Google. Dalam persaingan Masyarakat Ekonomi Asean, maka para pelaku bisnis UKM di Indonesia harus berani GO ONLINE!

Membawa Pembeli Luar Negeri Untuk Indonesia

Indonesia-product Group sadar betul dengan keadaan tersebut. Optimasi SEO untuk memudahkan pencarian agar bisa ditemukan dihalaman strategis mesin pencari. Oleh karena itu portal ini mampu mempromosikan produk indonesia dengan mendatangkan potensial buyer dari dalam dan luar ngeeri.

Terbukti Terbaik Sejak 1999 (sudah 17 Tahun)

Beberapa lini bisnis yang di utamakan sebagai ciri khusus Indonesia antara lain furniture, harndicraft, stones, jewelry, dan garment atau batik. Dalam mematangkan tujuan promosi tersebut, Indonesia Product Group juga menyediakan puluhan website untuk menunjang keberhasilan promosi digital. Contoh pada www.indonesia-furniture.com (No.1 Paling TOP) sebagai portal khusus produk furniture, lalu www.indonesia-handicraft.com sebagai portal khusus produk handicraft. Dan lebih dari seratus website lainnya.

 

Untuk partnership opportunity, hubungi business development kami di info@indonesia-product.com

 

Hormat kami

Indonesia-Product.com

Our job is to bring customers to you!