Author Topic: Memilih Partner Promosi yang Tepat Untuk Bisnis Anda  (Read 266 times)

Offlinelarik

Moderator

Full Member

Dalam menjalankan sebuah bisnis/usaha - apa pun itu: berjualan produk, menyediakan jasa - Anda membutuhkan promosi! Tidak percaya? Coba Anda lihat beberapa contoh nyata perusahaan-perusahaan yang sudah menginvestasikan banyak sekali uang untuk beriklan: t*kopedia, l*zada, g*-jek, gr*b - dan masih banyak lagi.. Mereka benar-benar serius berpromosi, namun sekarang hasilnya? Hampir semua orang mengenal mereka ;)

Bukan sekedar promosi, namun juga Anda harus mempertimbangkan partner promosi yang tepat! Bagaimana cara memilih partner promosi yang tepat? Anda pertama perlu menganalisa bisnis/usaha Anda, orientasi bisnis Anda (B2B/B2C/C2C - ekspor/impor), budget iklan Anda. Jika Anda perusahaan Indonesia yang memiliki orientasi ekspor, dan ingin menjual dalam jumlah besar, maka hanya satu partner promosi yang cocok untuk Anda: Indonesia-Product.com!
 
Indonesia-Product.com adalah portal Direktori Online khusus untuk Bisnis Indonesia. Dengan satu visi: Mempromosikan produk-produk Indonesia ke seluruh dunia melalui internet - website ini adalah satu langkah cerdas bagi Anda untuk mempromosikan bisnis Anda! Banyak alasan mengapa Anda harus berpromosi dengan Indonesia-Product.com group:

* I-P.com group sudah berpengalaman sejak tahun 1998 di dunia internet dan promosi digital. Website ini sudah sangat kuat di dunia pencarian Google dengan SEO dan kata kunci terbaik di sektor produk indonesia;
* I-P.com didukung oleh 20+ website pendukung yang juga sama kuatnya: Indonesia-Furniture.com, Indonesia-Handicraft.com, Indonesia-Export.com - dll;
* Biaya berpromosi yang sangat terjangkau! I-P.com memiliki beberapa pilihan paket membership mulai dari Rp 2jt untuk 1 tahun promosi!

SUDAH TERBUKTI KEKUATANNYA! Lihat saja video testimonial dari salah satu member setia mereka: BinaAntiek.com - yang sudah belasan tahun mempercayakan promosi usahanya kepada Indonesia-Product.com group!

https://www.vidio.com/watch/746819-indonesia-product-testimoni-bina-antiek