Author Topic: Tips bagaimana supaya bisnis Anda "ditemukan" oleh pelanggan  (Read 30 times)

Offlinetukangoceh

Newbie

Sebagai pelaku bisnis, tentu Anda ingin supaya bisnis Anda berkembang lebih besar, mendapatkan banyak pelanggan, menghasilkan penjualan yang besar. Namun bagaimana supaya hal tersebut dapat terjadi? Tentunya, bisnis Anda harus dapat "ditemukan" oleh pelanggan. Bagaimana caranya supaya dapat ditemukan?

Ini tipsnya!

Kita semua merasakan perkembangan yang sangat pesat di dunia digital: gadget yang semakin canggih dan dapat dibeli dengan harga terjangkau, koneksi internet yang semakin meluas dan stabil dimana-mana - hal ini secara tidak langsung juga memberi dampak pada dunia marketing dan sales. Ketergantungan akan internet membut dunia digital marketing semakin terbuka lebar. Tidak hanya bagi pebisnis B2C, namun juga B2B!

Lalu, bagaimana kita sebagai pebisnis B2B memanfaatkan digital marketing ini untuk membuat bisnis kita "ditemukan"?

Langkah awal, adalah dengan membuat website. Kita semua menyadari pentingnya website untuk membangun kesan pertama seseorang terhadap perusahaan Anda. Karena itu, biasanya banyak perusahaan yang membuat website mereka dengan tampilan yang bagus untuk membuat orang merasa yakin dengan perusahaan Anda.

Selain itu, Anda juga perlu memberikan konten yang menarik tentang apa yang bisa Anda lakukan untuk calon pelanggan. Pelanggan biasanya sangat tertarik dengan informasi dan pengetahui mengenai produk/layanan Anda - jadi pastikan selalu update!

Setelah desain dan konten tersedia, apakah itu saja cukup? Oh tidak! Berikutnya Anda harus memperhatikan promosi website Anda. Promosi inilah yang membantu bisnis Anda lebih mudah ditemukan oleh pelanggan. Bagaimana promosi yang efektif? Jika Anda adalah pengusaha Indonesia, ingin mempromosikan produk/layanan Anda ke seluruh dunia - Anda perlu mempromosikan usaha Anda lewat Indonesia-Product.com!



Indonesia-Product adalah portal direktori online terbesar untuk Perusahaan Indonesia! Satu-satunya yang fokus mempromosikan perusahaan dan produk lokal Indonesia sejak tahun 1998. Sampai sekarang, I-P Group memiliki banyak member setia yang juga sudah bertahun-tahun mempercayakan promosi bisnisnya! Dengan penawaran paket promosi lengkap dengan harga terjangkau: start from Rp 2,000,000/tahun! Tunggu apa lagi? Coba daftar dan rasakan sendiri manfaatnya bagi bisnis Anda. Hubungi team Sales Consultan I-P Group: sales@mahoni.com untuk informasi lebih lengkap.
« Last Edit: June 19, 2017, 01:52:52 PM by tukangoceh »