Author Topic: 6 Strategi Jitu Dalam Melakukan Bisnis Digital Marketing di Social Media  (Read 1523 times)

Offlineitara

Newbie

Inilah strategi jitu dalam melakukan bisnis digital marketing pada social media di era digital yang canggih sekarang. Banyak bisnis yang berkembang karena ketersediaan teknologi pendukung. Teknik pemasaran yang lagi tren saaty ini pemasaran yang dilakukan melallui media sosial. Internet telah menjadi salah satu hal penting dalam jenis ini terutama dalam pemasaran digital, terutama melalui media sosial. Pemasaran melalui sosial media sangat penting untuk pengembangan bisnis terutama dalam bisnis di era digital saat ini, karena selain kemudahan penggunaan, biaya bisnis untuk menjalankan bisnis di media sosial cukup murah. Dalam ledakan teknologi dan pemasaran media sosial strategi muncul memberitahu kita dan perlu memperhatikan. Berikut adalah strategi pemasaran jitu dan perlu dikendalikan oleh pengusaha untuk membantu dalam pemasaran produk.

Content Marketing
Content marketing 9pemasaran konten), saat ini menjadi fokus utama oleh banyak merek, mengingat peran penting dan cara kerjanaya sehubungan media sosial, multimedia, pencarian dan mobile. Banyak perusahaan yang masih tidak mengerti pentingnya tren dan bagaimana basis pemasaran konten hampir seluruh pemasaran digital.

Mobile Marketing
Peningkatan pengguna smartphone dan tablet, juga membuat pesan pemasaran dan konten untuk platform mobile menjadi sebuah kebutuhan. Perangkat kecil seperti itu, banyak konsumen yang melihat, membaca konten, menerima email, bahkan membeli produk. Oleh karena itu, perusahaan dituntut untuk segera mendesain ulang situs web dan blog untuk bekerja responsif dengan perangkat mobile.

Integrated Marketing Digital
Media sosial dan konten memiliki peran yang sangat penting dalam hasil pencarian. Google telah menciptakan Google + satuya penyebaran salah karena berbagai alasan adalah untuk menangkap sinyal sosial. Untuk itu, pastikan bahwa setiap pendekatan memberikan kemungkinan untuk mengikat mereka semua (konsumen) secara bersamaan demi mencapai efektivitas maksimum.

Continuous Marketing
Sebuah pemasaran harus menyaadri strategi pemasaran yang kuat yang hidup dan yang disebut sebagai Continous marketing (pemasaran terus menerus). Namun ini tidak berarti Anda tidak dapat memasarkan produknya secara offline. Bahkan, segala sesuatu yang  dapat ditemukan secara online melalui media sosial seperti aliran twitter pada pencarian Google, serta kebutuhan konstan SEO, pembuatan konten, penerbitan, dan juga pemasaran.

Personalized Pemasaran
Pendekatan pemasaran yang terjadi di media tradisional seperti majalah dan televisi menjadi kurang efektif karena kejenuhan media. Kita bisa melihat bagaimana keberadaan pemasaran personalisasi dalam e-commerce, email dan website yang beradaptasi dengan pengguna interface demi iklan dan kepentingan konsumen.Ketika Anda membuka situs web sebuah e-commerce, web tersebut akan menangkap kebiasaan Anda seperti membaca data, menyajikan sistem informasi dan intelijen yang relevan diterapkan. Semua ini dibantu oleh teknologi dengan menggunakan teknologi “big data” sehingga dapat meningkatkan efektivitas pemasaran.

Visual Pemasaran melalui social media
Ketika saya pertama kali melihat pemandangan visual dari pemasaran ita melalui YouTube yang muncul beberapa tahun yang lalu. Sejak saat itu, pemasaran visual yang tetap sebagai yang lebih baru Instagram, Pinterest, dan juga SlideShare. Beberapa tahun terakhir ini, pemasaran visual yang sudah ada sudah berada di tingkat yamg baru. Anda harus bisa memanfaatkan tren pemasaran ini sebagai salah satu cara untuk meningkatkan keterlibatan pemasaran online.

source: brightstar

//
Ingin menjangkau customer lebih banyak? Promosi di portal B2B marketplace terbesar di Indonesia; www.indonesia-product.com menjaring customer dalam dan luar negeri. Yuk segera daftarkan bisnis Anda!