Author Topic: JIWANI JATI  (Read 1428 times)

Offlinejiwanijati

Newbie

JIWANI JATI
| August 03, 2018, 04:06:08 PM
Jiwani Jati Jepara adalah realisasi dari tradisi mebel jepara yang diwariskan secara turun temurun. Jepara sebagai pusat mebel dunia bukanlah sekedar omong kosong belaka. Garden furniture atau outdoor furniture, classic meuble, mebel jati, mebel mahoni, mebel minimalis, antique furniture ( Furniture Antik ), reclaimed teak meuble, recycle meuble, wood carving / ukir jati, ornament kayu, handycraft, kaligrafi, mebel rotan, rotan sintetik, mebel kayu trembesi dengan design–design massif, dll. Semua berkembang pesat menjadi mebel jepara yang terkenal di seluruh dunia.

Dari latar belakang seperti itulah Jiwani Jati Jepara lahir sebagai bagian penting dari mebel jepara yang tradisional menjadi mebel jepara yang modern. Sebagai salah satu toko furniture online yang memasarkan produk produk mebel jepara, kami berusaha mempertahankan identitas jepara dengan etos kerja yang bagus, mengutamakan kualitas, konstruksi kuat serta menghargai waktu.

Di tengah-tengah perang harga, yakni di saat orang orang menawarkan produk mebel murah kami selalu berpegang teguh dengan proporsionalitas dan mengutamakan kualitas. Untuk itu Jiwani Jati Jepara didukung oleh sebuah workshop yang melibatkan tenaga-tenaga trampil meliputi tukang kayu, tenaga harian, juga ahli finishing yang sudah sangat berpengalaman dengan finishing melamic, finishing serlak, finishing duco, NC, PU, antique finished, white furnishing, antique repro finish. Yang semuanya melibatkan tak kurang dari 50 orang.

Berada di Jl. Ngranggan Kusuma RT 13/03 Slagi Kec. Pakis Aji Kab. Jepara, Jawa Tengah – Indonesia, Jiwani Jati Jepara benar-benar lahir dari rahim seni ukir kayu dan mebel. Dari kampung dan desa desa sederhana itulah, sofa full carved, minimalist coffie table, reclaimed teak dining table, chair, chest, cabinet, bed set, dresser mirror mewah yang menghiasi rumah rumah diseluruh jagat ini di buat oleh tangan tangan trampil.

Jiwani Jati Jepara dibangun oleh sinergi tenaga-tenaga muda yang energik, penuh semangat dan percaya diri dengan orang orang yang sangat berpengalaman dalam pengolahan mebel kayu serta concern pada wacana seni yang merupakan bagian tak terpisahkan dari final touch dari produk mebel. Hal itu kami buktikan dengan membuka konsultasi gratis! kepada custumer tentang A – Z nya dunia mebel kayu. Terutama terhadap produk yang akan customer pesan. Untuk itu janganlah ragu untuk menghubungi Customer Service kami.

Kantor : Jl. Ngranggan Kusuma RT 13/03 Slagi Kec. Pakis Aji Kab. Jepara, Jawa Tengah – Indonesia.

Customer Service

Telepon : 082220235459 cs Armando /  087746140466 cs Fahrudin

Sms : 082220235459 / Armando

WeChat / WhatApp / Line : +6282220235459