Author Topic: Intip 3 Jenis Trend Bisnis 2019 Yang Tak Lekang Oleh Jaman  (Read 57 times)

Offlinelarik

Moderator

Full Member

Seiring berkembangnya era perubahan trend bisnis semakin sulit menjadi patokan. Banyak profesi instan yang tidak terduga lahir di era digital ini. Profesi instan yang terus bertambah ini juga mempengaruhi alur market bisnis. Yuk, kita highlight 3 bisnis yang endless dan masih menjadi trend saat ini.

1. Fashion
Bisnis di bidang fashion ini seakan tak lekang oleh jaman, pasalnya fashion, mulai dari busana hingga aksesorisnya menjadi sebuah kebutuhan pokok. Fashion adalah dunia yang sudah dijadikan gaya hidup dan kebutuhan sehari-hari terutama bagi kaum perempuan dan anak-anak. Bisnis ini bahkan termasuk industri dengan pergerakan ekonomi yang luar biasa besarnya karena menjawab kebutuhan sehari-hari setiap orang yang ingin tampil sempurna. Inilah yang membuat bisnis Fashion menjadi sangat menjanjikan di masa depan. Bisnis ini akan semakin menjanjikan apalagi marketing tools saat ini sangat siap untuk dioptimalkan. Beriklan juga semakin mudah, segmen pasar yang ingin ditujupun semakin spesifik. Jadi, jangan takut mencoba bisnis ini!
   
2. Kuliner
Inilah bisnis yang paling tidak ada matinya: kuliner. Soalnya, semua orang butuh makan lebih dari sekali dalam sehari. Hanya saja bisnis ini memiliki banyak persaingan dengan aneka ragam jenis makanan yang dijualnya. Uniknya, keunggulan utama bisnis ini bukan hanya manajerial perusahaan yang hebat melainkan juga cita rasa yang hebat di lidah. Industri kuliner ini juga berpotensi mendapatkan omset yang tinggi setiap bulannya. Karena fasilitas promosi saat ini sangat menguntungkan berbagai bisnis termasuk bidang kuliner.
   
3. Properti
Sama dengan busana, usaha di bidang properti juga sangat menjanjikan. Soalnya semua orang butuh papan untuk menjalankan hidup. Bisnis property tak selalu berarti jual beli rumah melainkan bisa berupa jasa penyewaan rumah dan sewa property yang lain.
Itulah beberapa jenis usaha yang memiliki prospek dan peluang yang luas dan berdaya hidup tinggi di masa depan. Prinsip ini berlaku bagi semua jenis usaha yang berbasis pada tiga kriteria tadi.
   
Ada banyak jenis bisnis lainnya yang memiliki potensi yang sama selain ketiga bisnis yang sudah disebutkan. Yuk cari referensi bisnis lainnya di Indonesia-product.com!