Author Topic: Kursi Bar Dari Kayu Jati Untuk Aksesoris Rumah Modern  (Read 13 times)

Offlinelarik

Moderator

Full Member

Memiliki rumah yang nyaman adalah impian semua orang. Apalagi ketika rumah ini memiliki gaya modern yang bisa dibanggakan ketika teman datang. Namun apa yang perlu Anda perbaiki, nuansa modern tidak hanya dihadirkan dengan dekorasi rumit. Anda hanya perlu memberi sedikit aksen di rumah, misalnya dengan meletakkan kursi bar.

Salah satu bentuk paling awal dari furnitur kayu yang kita kenal sebagai bangku, bangku bar bergaya bangku adalah furnitur kursi untuk satu orang tanpa sandaran punggung atau sandaran tangan (pada bangku awal), di atas pijakan tiga atau empat kaki. Bangku pada umumnya dibedakan dari kursi karena kurangnya lengan dan sandaran punggung. Memiliki varian dengan satu, dua atau lima kaki dan berbagai stools ini disebut oleh beberapa orang sebagai "kursi tanpa sandaran". Beberapa bangku modern kini memiliki sandaran.

Asal usul stools ini sebelumnya diklaim telah diperkenalkan melalui budaya Norse ke Eropa. Sekarang, benda-benda ini memiliki berbagai macam bentuk, tinggi, struktur, bahan hingga proses pembuatannya. Beberapa pengrajin menggunakan logam namun yang lain lebih suka bangku kayu yang terbuat dari mahoni, ek, trembesi, sawo, pinus, birch, dan kayu jati terbaik yang tahan lama dan terkenal sebagai bahan dasar. Alasan memilih bahan kayu adalah karena tidak seperti bangku logam dan bahan lainnya, bangku kayu memiliki elemen hangat yang cocok untuk ditempatkan di banyak kamar. Bentuk bangku kayu bulat, persegi, melengkung, panjang, pendek, dan bahkan memiliki sentuhan unik seperti karya seni.

Di semua ruang tamu modern, baik untuk furnitur dalam ruangan maupun di luar ruangan, inilah daftar stools yang dapat Anda pertimbangkan:

Goatskin Square


Bangku dengan empat kaki dan bentuk persegi terbuat dari kayu jati terbaik yang telah dipadukan dengan kulit kambing sebagai dudukan kursi. Kursi jenis ini tidak tinggi, Anda bisa meletakkannya di ruang tamu dalam ruangan.

Gendang Bricks


Jika Anda ingin memiliki salah satu bangku unik untuk duduk di luar ruangan, gendang bricks dari Jepara ini memiliki bentuk bulat seperti "Gendang" seperti namanya dan dirancang seperti batu bata bisa menjadi dekorasi rumah ruang outdoor Anda.

Talenan Stools


Bagi mereka yang mendesain rumah mereka dengan nuansa alami, Talenan Stool bisa menjadi pilihan tepat untuk menumbuhkan suasana. Bentuknya seperti akar dengan potongan kayu di atasnya.

Itulah 3 jenis bangku kayu untuk referensi dekorasi rumah Anda. Temukan furnitur berkualitas lainnya dari Indonesia di indonesia-furniture.com.