Author Topic: Produk-Produk Kosmetik Lokal Terbaru Februari 2020 Ini  (Read 3232 times)

Offlinealdionwahyu

Newbie


Ladies, buat kamu para beauty lovers, sudah tahu belum kalau bulan Februari ini banyak sekali brand makeup lokal yang mengeluarkan produk baru? Nah, buat kamu yang belum tahu, yuk simak artikel ini. Beautynesia akan berbagi info tentang produk lokal terbaru.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Jacquelle BlushHer Blush On

BlushHer adalah blush on yang dilengkapi dengan puff lembut, jadi kalian tidak perlu menggunakan brush lagi untuk mengaplikasikannya. Blusher memiliki dua varian warna, yakni Angel dan Jharna yang merupakan kolaborasi dengan Angelicca Marthin dengan hasil akhir Matte in shade Coral, sedangkan Jharna Bhagwani memiliki hasil akhir Shimmer in shade Pink.

Blusher hadir dalam bentuk puff container sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana & diaplikasikan. Harga blushher adalah Rp95 ribu, bisa kalian dapatnya di e-commerce juga.

Sasc Bedak Tabur

Flawless Miracle Powder adalah bedak tabur yang sangat halus dan bisa membantu kulit kamu menjadi terasa lembut, tidak kering dan bebas kilap. Bedak yang satu ini memiliki tekstur halus dan ringan yang memberikan hasil akhir matte alami. Selain itu, bedak Ini juga menutupi pori-pori, kerutan dan garis-garis halus untuk melembutkan penampilan ketidaksempurnaan kulit.

Tersedia dalam 5 shades: transclusent, light, ivory, beige, & warm tan. Bedak yang satu ini dibandrol dengan harga Rp159,5 ribu.

Lipgloss Luxcrime X Titan Tyra

Luxcrime mengeluarkan produk kolaborasi dengan beauty & life style influencer, Titan Tyra. Sudah banyak yang mereview lipgloss ini dan mereka rata-rata suka dengan produk limited edition yang satu ini. Deskripsi untuk warnanya sendiri ada merah muda kecoklatan, yang mana warna ini adalah warna yang aman untuk digunakan pada saat kegiatan sehari-hari.

Luxcrime Ultra Lipgloss ini mengandung formula yang membuat bibirmu mengkilap dan pigmentasinya juga bagus, tahan lama, dan sangat nyaman dipakai. Harga hanya Rp109 ribu, dan sekarang sedang diskon loh!

Rollover Reaction Carbon Eyelash Perfector

Maskara karbon hitam / Carbon ini memiliki warna yang sama dengan bulu mata alami. Dengan teknologi film bulu mata, maskara ini bisa melindungi setiap bulu mata pada matamu untuk memastikan kelentikan, volume, dan panjang yang tahan lama. Maskara carbon ini tahan air, tahan noda dan mudah dihilangkan dengan air hangat.

Produk baru Rollover Reaction ini sudah dilengkapi dengan aplikator sikat helix yang lembut, bisa mengangkat dan memisahkan tiap helai bulu mata kamu, jadi tidak lengkep satu sama lain. Harganya adalah Rp149 ribu.

B.O.S GLOSSBABE Lip Gloss

Untuk kategori lip gloss sebenarnya B.O.S GLOSSBABE Lip Gloss termasuk cukup cair, formulanya lebih mirip dengan lip oil. Namun, lip gloss yang satu ini, wangi peppermint-vanilla yang membuatnya sangat segar ketika diaplikasikan pada bibir. Teksturnya lembut, ringan, dan tidak lengket. Dan yang paling istimewa, lip gloss ini memiliki cooling effect untuk bibir, ladies. Harganya kurang lebih adalah Rp150 ribu

Source : beautynesia.id