Author Topic: Produk Polytron Raih Top Brand Award 2020  (Read 3027 times)

Offlinealdionwahyu

Newbie

Produk Polytron Raih Top Brand Award 2020
| March 05, 2020, 09:32:37 AM
Source Image : www.topbrand-award.com

Baru-baru ini, Polytron meraih anugerah Top Brand Award 2020 untuk kategori audio, home theater dan kulkas atau refrigerator.

Kulkas Polytron adalah “New Winner” dalam panggung Top Brand Award 2020, tentu hal ini merupakan prestasi yang baik sebagai pembuka bisnis di awal tahun 2020. Kulkas Polytron mampu mengungguli baik dari index last usage (data kepuasan pengguna saat ini) dan future intentions (minat membeli kembali di masa mendatang).

Albert Fleming, perwakilan dari Polytron menyampaikan bahwa, “Kulkas Belleza merupakan pelopor kulkas dengan tempered glass door yang design-nya akan selalu membuat interior rumah tampil lebih elegan dan premium. Selain itu kulkas dengan tempered glass door pastinya akan lebih awet dan anti karat apabila dibandingkan dengan kulkas metal door. Inovasi inilah yang membuat kulkas Polytron meraih penghargaan Top Brand 2020”.

Sedangkan pada audio dan home theater, Polytron telah “langganan” menerima penganugerahan ini. Hal ini menandakan bahwa audio dan home theater “buatan” Polytron selalu diminati dan sangat sesuai dengan selera telinga konsumen Indonesia.

Top Brand Award 2020 ini merupakan anugerah yang diberikan oleh Majalah Marketing kepada Polytron, berdasarkan hasil riset nasional yang diambil dari 15 kota di Indonesia dengan jumlah responden lebih dari 12.200. Metodologi pengumpulan data dilakukan melalui wawancara langsung “face to face”.

Dengan penganugerahan ini maka dapat dipastikan bahwa Polytron selalu menjadi merk yang kuat dengan loyaliti pelanggan yang selalu terjaga. Top Brand Award 2020 merupakan parameter penting yang juga dapat digunakan oleh end user dalam menentukan pembelian.

Sumber : www.topbrand-award.com