Author Topic: Keuntungan Bergabung Bersama indonesia-product :  (Read 10833 times)

OfflineIF-Mod

Global Moderator

Newbie

Keuntungan Bergabung Bersama indonesia-product :
| February 10, 2006, 04:23:56 PM
indonesia-product.com merupakan portal promosi export terbesar di Indonesia. Berdiri sejak 1999, indonesia-product.com telah berpengalaman lebih dari 12 tahun, dan telah sukses mengantarkan lebih dari 100 pengusaha furniture indonesia untuk berhasil menembus pasar Internasional. Diperkuat dengan puluhan portal promosi pendukung, yang semuanya sudah memiliki kekuatan tersendiri di search engine.

Dengan bergabung bersama indonesia-product.com anda akan mendapat keuntungan sbb :
1. Promosi langsung di 11 portal promosi.
Bergabung bersama indonesia-product.com, website anda tidak hanya dipromosikan di 1 atau 2 portal promosi, tetapi langsung di 11 portal promosi.
Informasi lengkap portal-portal promosi yang tergabung di indonesia-product.com klik link berikut ini
http://indonesia-product.com/forum/index.php/topic,2168.0.html

2. indonesia-product.com telah lebih dari 12 tahun menjadi referensi para pebisnis furniture mancanegara yang tertarik dengan produk furniture dari Indonesia.

3. Kunjungan yang tinggi, ratusan exporter furniture mancanegara mengunjungi indonesia-product.com setiap harinya.

4. Berada di halaman 1 google.com, untuk pencarian dengan keyword "Indonesia Furniture", "Indonesia Furniture Manufacturer", "Asia Furniture", dll.

5. Portal ternama & terpercaya, indonesia-product.com sejak 1999 telah menjadi portal promosi furnture yang terpercaya dikalangan para pebisnis furniture dalam dan luar negeri.

Sejak tahun 1999, sampai saat ini indonesia-product.com telah menjadi satu kekuatan besar di Internet. Dengan bergabung bersama indonesia-product.com website export furniture anda akan semakin dikenal dan mudah ditemukan.

Informasi lebih lanjut mengenai kelebihan dan cara bergabung bersama indonesia-product.com, hubungi :
Phone : 0318702211
Fax     : 0318709727
Email  : info@indonesia-product.com
www.indonesia-product.com
« Last Edit: December 09, 2014, 01:20:40 PM by larik »

Offlinelarik

Moderator

Full Member

Dengan bergabung bersama indonesia-product.com Groups maka website member akan dipromosikan di portal-portal sebagai berikut :

Plus promosi di portal yang sesuai dengan lokasi perusahaan :

Informasi lebih lanjut mengenai kelebihan dan cara bergabung bersama indonesia-product.com, hubungi :
Phone : 0318702211
Fax     : 0318709727
Email  : info@indonesia-product.com
www.indonesia-product.com
« Last Edit: December 09, 2014, 01:21:02 PM by larik »

Offlinelarik

Moderator

Full Member

Re: Keuntungan Bergabung Bersama indonesia-product :
Reply #2 | March 07, 2012, 08:33:20 AM
Lebih dari 100 perusahaan furniture Indonesia yang sudah bergabung di indonesia-product.com, dan merak semua mengakui kehebatan indonesia-product.com Group dalam mempromosikan produk mereka. Rata-rata 85% pengunjung website mereka berasal dari indonesia-product.com Groups. Jadi tunggu apa lagi, segera hubungi kami sekarang, dan tingkatkan promosi website anda.

indonesia-product.com Groups :
Phone : 0318702211
Fax     : 0318709727
Email  : info@indonesia-product.com
www.indonesia-product.com
« Last Edit: December 09, 2014, 01:21:15 PM by larik »

Offlinelarik

Moderator

Full Member

Portal-portal promosi kami memiliki page rank yang tinggi, rata-rata adalah 5. Dengan anda bergabung bersama kami maka website anda akan kami promosikan di portal-portal tsb, dan hal tsb akan sangat menununjang peningkatan page rank website anda.

Dipromosikan di 1 portal promosi dengan page rank 5 merupakan nilai lebih website anda di search engine. Sedangkan di Indonesia-Product.com, website anda tidak hanya dipromosikan di 1 portal saja, melainkan langsung di 9 portal, yang memiliki page rank 5. Sudah dapat dipastikan bahwa search engine tidak memberikan penilaian yang asal-asalan kepada website anda.

Offlinelarik

Moderator

Full Member

Re: Keuntungan Bergabung Bersama indonesia-product :
Reply #4 | August 31, 2012, 08:41:37 AM
Salah satu keungtungan bergabung menjadi member indonesia-product.com adalah dengan disediakannya fasilitas HOSTING. Para member indonesia-product.com bisa menggunakan hosting yang telah disediakan. Hosting ini memiliki spesifikasi yang sangat istimewa, karena memang hanya diperuntukkan menunjang bisnis para member indonesia-product.com

Informasi lengkap mengenai hosting ini dapat di lihat di http://www.indonesia-hosting.com/front/


Offlinelarik

Moderator

Full Member

Salah satu manfaat besar yang bisa anda dapatkan dengan menjadi member indonesia-product.com adalah website anda akan dipromosikan langsung ke 50 SEARCH ENGINE dunia. Sehingga website anda bisa lebih dikenal dari berbagai belahan dunia. Promosi ke search engine ini bukan sembarangan lho, yang mempromosikan website anda adalah sebuah portal SEO yang sudah menghasilkan website-website dengan rangking tinggi di search engine. Ya benar, yang akan mempromosikan website anda adalah crew dari IndonesiaWebPromotion.com.

Informasi lengkap mengenai IndonesiaWebPromotion.com dapat anda temukan di www.indonesiawebpromotion.com


Offlinelarik

Moderator

Full Member

Salah satu fasilitas yang diberikan indonesia-product.com adalah fasilitas hosting untuk website member.

Sebagai member indonesia-product.com, anda bisa memanfaatkan fasilitas hosting yang sudah disediakan. Server yang digunakan oleh indonesia-product.com bukanlah server sembarangan, malainkan sebuah server yang sudah dilengkapi dengan sistem keamanan tingkat tinggi, back up data yang berlapis, bandwidth besar dan tingkat kestabilan yang tinggi.

Server yang telah disiapkan merupakan sebuah server yang hanya digunakan untuk kalangan bisnis saja, Jadi keamanannya sangat tinggi.

Server indonesia-product.com juga dilengkapi dengan 3 back up lho. Kenapa??? Agar jika sewaktu-waktu data anda rusak atau hilang, bisa dengan cepat dikembalikan, jadi website anda tidak akan pernah mati.
Masih ingatkan dengan kejadian baru-baru ini, sebuah server meledak, dan banyak sekali para admisnitrator website yang jadi "gila" karena hal ini. Hal tsb tidak akan pernah anda alami. Data anda akan selalu ada untuk anda.

Mau tau informasi detail mengenai server ini, silahkan kungjuni www.indonesia-hosting.com