Recent Posts

Pages: [1] 2 3 ... 10
1

Dear Supplier,


Eclipse Furniture is one of the leading suppliers of contract furniture to the hospitality industry in the UK and we are currently looking for new suppliers to work with.
We are currently looking at a new range of internal chairs for our Stock Range and would be grateful if you could provide your best offer on the attached table tops.
Please can you also confirm the lead time on these items.
Please can you provide your prices to us by Close Of Business Friday, 21.07.17.
Look forward to hearing from you and growing our businesses together.
Kind regards,
 
Matthew Preston
 
T: 01452 336 520 | E: matthewpreston[at]eclipsefurniture[dot]co[dot]uk | W: www.eclipsefurniture.co.uk
2
Hello
My name is  John Larry i came across your company through a search and am looking for some products to order.Here is the information below.

Specifications

Coffee table, light brown
Length: 46 1/2 ", Width: 29 1/2 ", Height: 18 1/8 "

 any  types of wood that you have i am ok with it.

 you can email me back with any types of   coffer tables
 that you make and get back to me as soon you can .

 5 set  of each  coffer tables

 I will like you to get back to me if you can get me this type and also include pricing and form of payments you take.I will be looking forward to your prompt respond.

Yours Faithfully
  Mr John Larry
Email: <johnlarry2002[at]gmail[dot]com>
3
Chit Chat / Learn Chinese in Jakarta
« Last post by benjamin on July 25, 2017, 11:14:14 AM »
Learn Chinese in Jakarta-Bekasi-Surabaya-Medan-Depok-Tangerang-Semarang-ID, the easy & effective & flexible & affordable way for learners to enjoy the interactive face to face Mandarin study in Jakarta-Bekasi-Surabaya-Medan-Depok-Tangerang-Semarang-ID, with qualified, experienced, native Chinese teachers from professional Chinese school in Jakarta-Bekasi-Surabaya-Medan-Depok-Tangerang-Semarang-ID, to bring our Indonesia learners more chances, success, and happiness for their better life, better work, better study, and better travel !
4
Request Furniture Products / From New Zealand: Would Like To Order Some Furniture
« Last post by larik on July 25, 2017, 10:11:12 AM »
hello

we are silver river Int based in christchurch ,new zealand . we wold like to order some furniture . can you send us the catalogue ,then we can choose .

bernice
ryvlfurniture[at]hotmail[dot]com


5
Artikel Tentang Produk Indonesia / Re: 6 Manfaat Promosi Online
« Last post by dmshop on July 24, 2017, 05:24:38 AM »
Untuk memilih channel promosi online yang tepat, perlu dilihat juga jenis bisnis-nya apa. Misal bisnis yang menyasar pasar luar negeri, mungkin bisa coba Google Ads. Kalau bisnis yang produknya visual, mungkin bisa coba Instagram. Yang repot kalau semua channel harus dipakai sedangkan admin yang ngurusinnya gada hahaha
6
Hi, saya lagi ada partner cari pengrajin souvenir berbahan kayu untuk produksi semacam wadah atau keranjang kecil gitu. Rencananya ini akan digunakan untuk menjadi wadah rangkaian bunga dari sebuah florist di bilangan Jakarta. Contoh yang saya maksud bisa dilihat di gambar-gambar karangan bunga berikut, dimana di situ ada semacam wadah di bawah setiap karangan bunga. Nah cuma partner saya ini inginnya yang agak unik, yaitu yang berbahan kayu gitu, supaya kelihatan lebih bernuansa etnik. Berapa kapasitas produksi per bulan yang bisa dibuat? Dan modelnya apakah bisa custom? Trims.
7
Artikel Tentang Produk Indonesia / PRESS RELEASE - For Immediate Release
« Last post by Dini Vianty on July 21, 2017, 04:09:59 PM »
Direktori Sekolah Online - Mempermudah Mencari Informasi Sekolah di Pendidikan.id

Jakarta - Mahoni.com - Dalam rangka menyambut tahun ajaran baru 2017/2018 team pendidikan.id yang telah sukses dengan BSD Mahoni - aplikasi buku digital (ebook) dengan 1 juta download, yang mana adalah pendamping kegiatan belajar/mengajar di sekolah, kini Pendidikan.id baru meluncurkan sebuah DIREKTORI SEKOLAH via online.

Melihat permasalahan yang terjadi di kalangan pelajar SD-SMP-SMA/SMK yang kadang mengalami kesulitan mendapatkan referensi sekolah karena tidak tersedianya informasi yang memadai. Beberapa siswa mengaku “terpaksa” mendaftar di sekolah tertentu, karena tidak lolos seleksi sekolah favorit atau sekolah yang mereka inginkan. Hal ini dikarenakan kurangnya informasi tentang sekolah-sekolah di tanah air yang bahkan ratusan ribu jumlahnya.

Direktori sekolah pendidikan.id ini dibuat untuk memudahkan para calon siswa baru ketika ingin mendaftar ke sekolah, dengan adanya direktori sekolah ini diharapkan calon siswa mempunyai lebih banyak pilihan. Portal direktori sekolah ini dilengkapi dengan “fitur pencarian”, cukup dengan mengetikkan nama sekolah, kota atau kabupaten maka akan muncul nama sekolah yang dicari atau daftar sekolah di suatu kota dan atau kabupaten tertentu.

Direktori sekolah pendidikan.id ini memberikan rincian informasi dasar mengenai sekolah tersebut antara lain: nama sekolah, alamat lengkap termasuk link google map dan link website, no telepon, deskripsi singkat, foto dan bahkan video seputar kegiatan sekolah. Informasi yang diberikan benar-benar memberikan kemudahan kepada para calon siswa baru dan orang tua tentunya. Tak perlu mencari-cari berkeliling kota, cukup dengan menggeser kursor dan klik pada kotak pencarian direktori online sekolah pendidikan.id

Sampai saat ini jumlah sekolah yang sudah terdaftar portal direktori sekolah pendidikan.id sudah mencapai 125.000 dari seluruh provinsi di Indonesia. Dan untuk sekolah yg belum terdaftar, bisa cek langsung di laman resmi http://pendidikan.id/sekolah/ Bilamana ada koreksi ataupun penambahan informasi baru bisa langsung melalui website.

"Visi kami memudahkan juta-jutaan orang-tua dan murid untuk mendapatkan informasi online yang akurat dan mudah atas ratusan ribu sekolah yang ada di Indonesia, oleh karena itu direktori sekolah ini tepat dan sangat diperlukan masyarakat umum secara gratis" ~ Santoso Suratso, CEO, Mahoni

Direktori sekolah: ini selain dapat di akses melalui komputer atau PC laptop, tersedia juga versi mobile-nya juga lho di 3 platform ios, android dan windows. Download sekarang, Gratis. http://pendidikan.id/sekolah/

(*)

Source: pendidikan.id
8
Liputan6.com, Jakarta - Situs direktori bisnis terbesar di Indonesia Yellow Pages kini hadir dalam versi aplikasi Android. Hal ini diyakini akan memudahkan pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) untuk memasarkan produknya.

CEO MD Media Syaifudin mengatakan, iklan digital dari Yellow Pages ini didukung oleh kemampuan big data analysis, sehingga diklaim akan lebih tepat sasaran.

"Yellow Pages itu masih ada, tidak hanya sebagai buku direktori bisnis, tetapi menjadi mesin kampanye digital marketing, sehingga bisa digunakan UKM untuk meningkatkan promosi dan penjualan secara efektif," kata Syaifudin di Jakarta, Kamis (20/7/2017).

Menurut SPV Business Strategic & Development MD Media Eddy Sofryano, jumlah UKM di Indonesia mencapai 57 juta. Namun masih banyak pelaku UKM yang belum terhubung dengan iklan digital untuk memasarkan produknya.

Padahal potensi iklan digital pada 2017 diperkirakan mencapai Rp 18,7 triliun. Hal ini didukung pula oleh jumlah pengguna internet di Indonesia yang mencapai 132,7 juta.

Banyaknya pengguna internet di Indonesia seharusnya membuat pelaku UKM memanfaatkan potensi tersebut, salah satunya di bidang digital marketing. "Sayangnya, pelaku UKM belum bisa menyentuh pasar pengguna internet," tutur Eddy.

Untuk itulah, bekerja sama dengan Kofera Technology, situs dan aplikasi Yellow Pages ini dikembangkan menjadi platform digital marketing automation yang memudahkan UKM memasarkan produknya.

Fitur automasi digital Yellow Pages, kata CEO Kofera Technology Bachtiar Rifai, dikembangkan dengan tampilan antarmuka pengguna yang mudah dan memiliki fungsi cerdas untuk menjalankan marketing automation.

"Pelaku UKM bisa mengeksekusi digital marketing secara cepat dan tepat sasaran dan eksposur dari digital marketing bisa membantu meningkatkan pendapatan bisnis," ujar Rifai.

Ia menambahkan, dengan integrasi teknologi marketing automation dari Kofera Technology, Yellow Pages akan menjadi lebih dari sekadar direktori bisnis, tetapi mampu menjadi enabler bisnis bagi UKM.

Saat ini aplikasi Yellow Pages memang baru ada di Android. Namun Kofera terus melakukan pengembangan untuk aplikasi versi iOS dan fitur lainnya.

Source : liputan6(dot)com
9
Bisnis.com, JAKARTA- Smesco Business Festival digelar hingga Jumat (21/7/2017). Smesco Business Festival merupakan ajang pertemuan antara buyer, baik dari dalam negeri maupun luar negeri, dengan para pelaku UKM Tanah Air.

Sekretaris Kementerian Koperasi dan UKM Agus Muharram mengharapkan acara tersebut juga dapat mencatatkan transaksi penjualan produk UKM yang signifikan dan membuka jalan ikatan bisnis yang lebih erat antar para pihak.

“Pertemuan saja tidak cukup, tapi perlu ada transaksi. Yang kami harapkan terjadi transaksi antara produsen dengan buyer, tidak hanya di sini tapi juga ke depan,” tambah dia.

Festival ini diselenggarakan pada 18-21 Juli 2017. Selain dihadiri pelaku UKM dan koperasi dari berbagai daerah serta para buyer, acara ini juga diharapkan dikunjungi para reseller, stakeholders, perwakilan pemerintah daerah, serta perwakilan perguruan tinggi.

Sementara itu,  Direktur Utama Lembaga Layanan Pemasaran Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (LLP-KUKM) Ahmad Zabadi menuturkan selama satu dekade terakhir Smesco Indonesia mampu memberikan peluang yang lebih besar kepada KUKM di Indonesia untuk memasarkan produknya.

Lembaga tersebut juga membantu meningkatkan branding barang-barang buatan KUKM di pasar yang lebih luas.

“Dengan begitu, upaya ini bisa mendorong peningkatan perekonomian masyarakat baik di perkotaan maupun perdesaan, sekaligus menggalakkan Gerakan Kewirausahaan Nasional,” papar dia.

Saat ini, rasio tingkat aktivitas kewirausahaan Indonesia berada di level 3,01%. Angka tersebut mengalami kenaikan dari posisi pada 2013 yang masih sekitar 1,55%. Negara yang rasionya sudah di atas 2% disebut sebagai negara yang sudah sejahtera.

LLP-KUKM juga berupaya konsisten melakukan kurasi produk agar potensi pelaku KUKM di daerah bisa tergali dan berkembang dengan baik.

Source : bisnis(dot)ukm(dot)com
10
Bisnis.com, JAKARTA - Wirausaha dan ekonomi kreatif mampu menjadi tulang punggung ekonomi negara yang terbukti tetap bertahan hidup dan berkembang saat terjadi krisis ekonomi.

Jonni Mardizal, Pelaksana Tugas Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), mengatakan ketika terjadi krisis ekonomi, justru sektor wirausaha dan ekonomi kreatiflah yang mampu survive, bertahan hidup.

“Untuk itu sesuai arahan Presiden Jokowi bahwa pembangunan harus dimulai dari desa, tentunya tak terkecuali pembangunan kewirausahaan dan ekonomi kreatif,” katanya dalam situs resmi Kemenpora, Kamis (20/7/2017).

Menurutnya, pembangunan wirausaha dan ekonomi kreatif juga dilakukan dari desa, antara lain melalui workshop Penumbuhan minat kewirausahaan yang baru digelar di Desa Gilangharjo, Kecamatan Pandak, Kabupaten Bantul, Yogyakarta.

Kegiatan workshop itu berlangsung sehari penuh, diikuti 500 peserta usia 16-30 tahun, dengan narasumber dari praktisi wirausaha, wirausahawan sukses, akademisi dan pihak Kemenpora.

Kegiatan tersebut merupakan rangkain dari program penumbuhan minat kewirausahaan di kalangan pemuda yang telah dilakukan Kemenpora, termasuk melalui talk show di stasiun TV lokal dan radio daerah setempat.

Source : industri(dot)bisnis(dot)com
Pages: [1] 2 3 ... 10