Recent Posts

Pages: [1] 2 3 ... 10
1
Artikel Tentang Produk Indonesia / Promosi Furniture: Online atau Offline?
« Last post by itara on June 22, 2017, 11:58:02 AM »
Promosi Furniture: Pameran atau Digital
 
Fenomena yang terjadi sekarang ini adalah banyak sekali pameran furniture bermunculan baik di tingkat nasional maupun di daerah. Perusahaan-perusahaan tersebut mampu mengeluarkan budget iklan untuk menarik setiap pebisnis furniture untuk menjadi list exhibitor-nya. Perusahaan penyelenggara furniture seakan berlomba-lomba menunjukkan event pameran-nya adalah yang terbesar.
Dari macam-macam namanya, IFEX, IFFINA, Mozaik, INACRAFT dan lain-lain.
Registrasi untuk menjadi peserta pameran bukan harga murah, mulai dari kisaran 25juta untuk setiap kali event yang hanya berlangsung sekitar 3 s/d 4 hari saja. Pengunjung yang datang pun sangat terbatas jangkauannya.
 
Satu-satunya portal promosi furniture Indonesia yang mampu mendatangkan pengunjung potensial dari luar negeri adalah indonesia-furniture(.com)
Kenapa hanya satu-satunya? Ya, karena tidak ada yang lain lagi.
 
Buktinya?
SEO kuat dengan kata kunci yang terfilter dan fokus pada produk furniture.
Kata kunci tersebut antara lain:
Furniture from Indonesia
Indonesia furniture manufacturers
Indonesia furniture expoters
Furniture manufacture from Indonesia
Indonesia furniture wholesales
Indonesia furniture directory
Dengan kata kunci diatas indonesia-furniture muncul dihalaman satu mesin pencari Google.
Logikanya, orang asing tidak mungkin kan mengetikkan kata kunci di Google dengan “pabrikan furniture dari indonesia” mereka akan cenderung menggunakan kata kunci “indonesia furniture manufacture”.
Dengan kekuatan SEO yang sudah tidak diragukan lagi, maka indonesia-furniture adalah satu-satunya portal khusus furniture yang mampu mendatangkan traffic, bukan hanya sekedar pengunjung website namun lebih ke calon pembeli atau customer potensial.
Harga yang ditawarkan juga terhitung murah 5jt pertahun untuk member standar, website Anda online 24jam selama 365 hari. Harga yang sangat murah jika dibandingkan dengan harga registrasi pameran offline yang hanya digelar dalam beberapa hari saja.
 
Think smart. Ayo segera bergabung dengan Indonesia-furniture (.com) untuk mengembangkan usaha Anda ke ranah internasional dan meningkatkan branding image funture Anda. Hubungi pic sales di sales(at)mahoni(.com)

source: Ita Ra - sales(at)mahoni(.com)
2
Artikel Tentang Produk Indonesia / Beda SEO dan Adwords
« Last post by itara on June 22, 2017, 11:55:59 AM »
Apa beda SEO dan Adwords?
 
Tujuan utama SEO dan Adwords adalah sama-sama untuk memunculkan website dihalaman pertama mesin pencari, yang bertujuan mendatangkan traffic atau pengunjung ke website.
 
Perbedaan yang paling mencolok adalah perbedaan pada harga klik yang dibebankan. Harga klik pada SEO murni gratis, sedangkan harga klik pada iklan Adwords berbayar tergantung pada harga bidding kata kunci yang diterapkan oleh Google. Harga bidding yang ditawarkan oleh Google bervariasi mulai dari ribuan hingga ratusan ribu rupiah untuk sekali klik saja.
SEO adalah hasil pencarian organik yang muncul dihalaman mensin pencari. Jika SEO di maintain dengan baik maka ia akan bertahan lama di halaman  pertama mesin pencari. Jikapun turun posisi tidak sampai ke halaman 2, 3 dst dalam waktu yang cepat.
Pada adwords, iklan akan bertahan atau muncul dihalaman satu hanya ketika budget di Google masih cukup. Saat budgetnya habis, maka iklan Anda akan kembali kepada posisi yang tidak strategis seperti sebelumnya.
 
Google Adwords memang dianggap sebagai strategi paling tepat untuk Anda yang ingin memunculkan website bisnis Anda dihalaman satu Google. Akan tetapi harga klik yang diberikan oleh Google tidaklah murah, apalagi jika kata kunci yang Anda gunakan merupakan kata kunci dengan pencarian yang tinggi.
 
Pada Adwords dengan sistem pay per click atau sering disebut dengan ppc, cukup aktifkan account adwords laman google, lalu setting iklan Anda, mulai dari kata kunci, budget, jam tayang dan jangkauan iklan.  Sementara pada SEO, jika Anda adalah orang awam pada I-T, Anda akan kesulitan dalam proses maintenance website Anda. Karena ada hal sangat penting yang harus diperhatikan dalam SEO yaitu antara lain backlinks, artikel, design webste, anchor text, umur domain, kesesuaian url, kata kunci, page rank, dll.
 
source: Ita Ra - sales(at)mahoni(.com)
3
Artikel Tentang Produk Indonesia / Kontribusi UMKM Naik
« Last post by itara on June 21, 2017, 05:15:09 PM »
Kontribusi sektor usaha mikro, kecil, dan menengah terhadap produk domestik bruto meningkat dari 57,84 persen menjadi 60,34 persen dalam lima tahun terakhir. Serapan tenaga kerja pada sektor ini juga meningkat, dari 96,99 persen menjadi 97,22 persen pada periode yang sama.

Meskipun indikator kontribusi terhadap pembentukan produk domestik bruto (PDB) dan serapan tenaga kerja naik, akses sektor usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) ke rantai pasok produksi global sangat minim. Kontribusi UMKM di Indonesia terhadap rantai pasok global hanya 0,8 persen.

Guru Besar Fakultas Ekonomi Universitas Padjadjaran Bandung Ina Primiana menyatakan, sebagian besar pelaku UMKM tidak memiliki informasi dan akses ke pasar global. "Di dalam negeri, pertumbuhan sektor ini tidak sejalan dengan pertumbuhan usaha besar. Ini menunjukkan pengembangan usaha besar tidak melibatkan kontribusi UMKM," kata Ina dalam diskusi Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) di Jakarta, Kamis (28/1).

Ina menjadi pembicara bersama Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Bidang UMKM, Koperasi, dan Industri Kreatif Sandiaga Uno serta Direktur Usaha Kecil dan Menengah Bank DBS Indonesia Steffano Ridwan.

Di ASEAN, kontribusi UMKM Indonesia terhadap rantai pasok produksi global hanya sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan Brunei, Laos, Myanmar, dan Kamboja. Kontribusi tertinggi sektor UMKM terhadap rantai pasok produksi global mencapai 2,7 persen. Padahal, ASEAN berkontribusi 9,3 persen terhadap rantai pasok produksi global pada periode 2009-2013.

Kontribusi sektor UMKM terhadap ekspor Indonesia tahun 2015 hanya 15,8 persen, jauh lebih kecil dibandingkan dengan negara-negara sekawasan di Asia Tenggara. Kontribusi sektor UMKM Thailand terhadap ekspor 29,5 persen dan Filipina 20 persen. Di tingkat global, kontribusi sektor UMKM Jerman terhadap ekspor mencapai 55,9 persen dan Jepang sekitar 53,8 persen.

Sandiaga mengatakan, pemerintah perlu mendesain sektor formal agar bisa menyerap tenaga kerja lebih optimal. "Banyak pelaku UMKM yang masuk ke sana secara tidak terencana karena tidak terserap di sektor formal. Pemerintah harus menyiapkan UMKM agar makin berdaya saing," kata Sandiaga.

Steffano menyatakan, UMKM di Indonesia akan tetap tumbuh selama populasi Indonesia tetap tumbuh. "Sebagian UMKM ada di sektor barang konsumer. Selama populasi tetap tumbuh, sektor ini akan tetap menjanjikan," kata Steffano.

Skema KUR

Otoritas Jasa Keuangan menyiapkan skema untuk memperluas lembaga keuangan yang menjadi penyalur dana kredit usaha rakyat (KUR). Lembaga penyalur kredit yang minim dinilai sebagai salah satu penyebab serapan KUR tahun sebelumnya terbatas. Oleh karena itu, selain bank, lembaga keuangan nonbank juga akan dilibatkan sebagai penyalur KUR.

Ketua Dewan Komisioner OJK Muliaman Hadad menyatakan menerima perintah Presiden untuk menambah jumlah lembaga keuangan yang bisa menyalurkan KUR. Pemerintah menginginkan penyerapan dana KUR yang disalurkan semakin besar.

"Dengan demikian, program ini dapat berjalan dan dirasakan manfaatnya untuk masyarakat yang membutuhkan," kata Muliaman Hadad, setelah rapat terbatas, Kamis (28/1), di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta.

Sumber: Kompas
4
Artikel Tentang Produk Indonesia / Apasih SEO
« Last post by itara on June 21, 2017, 05:10:38 PM »
Question&Answer: SEO
 
1.       Apa sih itu SEO?
SEO kepanjangan dari Search Engine Optimization, merupakan suatu teknik memunculkan website di halaman satu pencarian search engine (Google, Yahoo, Bing) dengan kata kunci tertentu.
2.       Apa guna SEO?
Memudahkan user/ pelanggan/ customer/ orang menemukan website kita sehingga lebih mudah menjaring traffic atau visitor. Memunculkan website dihalaman satu.
3.       Apa itu traffic?
Traffic dalam bahasa diartikan sebagai lalu lintas, tapi bukan lalu lintas dijalan raya ya :D  Traffic disini berarti pengunjung website atau yang sering disebut dengan visitor. Mereka pengguna internet yang berkunjung ke website kita. Apa jadinya jika website yang sudah Anda bangun tidak pernah dikunjungi orang / internet user, yang pasti tidak akan terjadi penjualan. Jadi traffic ini sangat penting untuk keberhasilan usaha bisnis Anda. Jadi dengan kata lain traffic ini adalah calon customer potensial.
4.       Seberapa pentingkah SEO?
Sangat penting sekali. Fungsi utama SEO adalah untuk memunculkan website Anda dihalaman pertama Google dengan kata kunci tertentu. Apa jadinya jika website bisnis Anda tidak muncul dihalaman strategis (halaman satu) Google?
5.       Lho kenapa website harus muncul dihalaman satu, sementara Google saja menyediakan banyak halaman?
Fakta bahwa 90% user (customer) hanya memilih website yang ada dihalaman satu. Terlebih untuk mencari dan membeli produk mereka benar-benar hanya meng-klik website yang ada dihalaman pertama. Kecuali untuk user yang mencari suatu artikel atau referensi karya ilmiah tertentu, bisa jadi mereka akan menelusuri hingga halaman ke 2,3,4 dst.
6.       SEO hanya untuk menjaring customer? Wah ada banyak cara jika hanya untuk menjaring customer baru.
Sekali lagi perlu di tegaskan bahwa fungsi utama optimasi SEO adalah untuk memunculkan website dihalaman pertama Google yang bertujuan untuk menjaring customer. Namun dengan website kita muncul dihalaman satu dengan kata kunci tertentu, itu menandakan bahwa produk kitalah yang lebih unggul dibanding produk serupa lainny. Artinya ini adalah salah satu bentuk branding image untuk bisnis yang sedang kita jalankan.
Yups, memang banyak cara untuk menjaring customer baru, ada google adwords, atau di portal berita yang visitornya jutaan per harinya.
Yuk kita bandingkan keduanya. Point satu Google adwords, ini merupakan website hasil pencarian berbayar. Website ini mudah kita jumpai, biasanya terdapat di 3 space teratas dan 2 space paling bawah pada halaman pertama Google yang ditandai dengan logo kotak kecil bertuliskan AD atau IKLAN. (Wah ternyata adwords ini juga dihalaman pertama ya). Eitss tapi tunggu dulu, adwords ini berbayar setiap klik dan harga per klik berbeda untuk setiap kata kunci ya. Misal Anda adalah pelaku bisnis tour travel yang fokus utamanya adalah pulau-pulau di Indonesia seperti Bali, Lombok, Derawan, Komodo, Raja Ampat, dll. Untuk destinasi Bali saja Anda bahkan mungkin harus men-set kata kunci: Bali tourism, Bali tour, Bali packages, wisata Bali. Dan Anda tahu harga per klik untuk kata kunci yang berhubungan dengan Bali itu berkisar diantara 5.000 – 15.000 per klik. Bayangkan saja jika di prorate harga per kata kunci adalah 10.000 dan Anda ingin 30klik perhari, kalikan saja 10.000x30 = 300.000 budget yang harus Anda keluarkan, dikali satu bulan 30 hari jadi 9.000.000 ,- untuk satu bulan periode hanya untuk kata kunci Bali lho yaaa, belum Lombok, Derawan, Komodo, Raja Ampat, dll.  Get the point?
Untuk catatan saja bahwa satu hari 30 klik itu rasio klik deal nya sangatlah kecil. Selain harga kata kunci yang mahal, durasi adwords ini juga biasanya di setting tidak sampai 24jam beda dengan SEO yang 24jam bahkan tidak terbatas waktu. Dan ada satu kemungkinan terburuk jika mungkin ada kompetitor nakal yang dengan “sengaja” ingin menghabiskan budget Anda dengan sembarang meng-klik iklan adwords Anda. Tapi tetep positive thinking yaa, jangan berburuk sangka kepada kompetitor Anda, hehe :D Dan aturan urutan space di Google Adwords ini juga dipengaruhi oleh budget yang Anda buat. Jika Anda ingin di space teratas (no 1) maka budget Anda juga harus paling tinggi di antara yang lainnya, istilah ini dikenal dengan harga bidding yang Anda ambil.
Oke, bandingkan ke point kedua yaitu portal berita yang jumlah visitornya mencapai jutaan perharinya. Kita tahu bahwa trend berita saat ini adalah news digital, beberapa portal berita online yang memang sudah cukup ternama dan jumlah visitor yang cukup tinggi. Tak tanggung tanggung mereka memberikan patokan harga iklan mencapai 30juta untuk waktu 24 jam saja. WOW 30juta untuk beriklan dalam durasi 24 jam? Bagaimana dengan mereka pelaku bisnis (UKM misalnya) yang laba keuntungannya saja tidak mencapai 30juta perbulannya? (bersambung)
 
Penulis : Ita Rahmawati sales(at)mahoni(.com)
5
Smesco adalah rumah yang menaungi UKM Indonesia. SMESCO berlokasi di SME Tower, di dalamnya disediakan sarana dan fasilitas yang lengkap bagi UKM untuk memasarkan produknya. Disinilah "one stop shop" bagi konsumen lokal maupun internasional yang ingin berbelanja produk-produk dari UKM Indonesia.



Jangan salah! Produk-produk yang dijual di sini, memiliki kualitas yang sangat bagus! Mulai dari produk kerajinan tangan, perhiasan, bros, kain-kain batik sampai yang sudah menjadi baju, produk kerajinan kulit: dompet, tas, sepatu - semua ada disini! Saat mampir ke SME Tower, Anda akan seperti masuk ke dalam sebuah mall.

Mau belanja dengan lebih mudah? SMESCO sudah menyediakan portal berbelanja untuk memudahkan kita membeli produk-produk UKM mereka: SmescoTrade.com!



Lewat portal tersebut, kita bisa berbelanja dengan lebih mudah! Tinggal pilih barang yang kita mau, kemudian klik beli sekarang. Untuk pembayaran pun sudah dilengkapi dengan sistem pembayaran - bisa pilih mau menggunakan transfer atau kartu kredit. Sangat mudah!

Ayo coba belanja lewat SmescoTrade.com! Cintai produk UKM Indonesia!

#weloveindonesiaproduct #ukmhero
6
Bergabunglah dengan kami Agen Conveyor Light Duty Belt

EXQUISITE Internasional dengan tulus mengundang mitra dagang profesional untuk menjadi Agen kami di rumah Anda, kami menawarkan penawaran yang lebih baik dan pengiriman yang cepat, garansi 3 tahun, mari kembangkan pasar global bergandengan tangan!

Didirikan pada tahun 2005, berlokasi di Daxing CBD, Beijing, ibu kota P. R. China, dikelilingi oleh lalu lintas yang nyaman dan institusi terkenal terkemuka dan universitas. Kami adalah salah satu transformasi awal dan peningkatan basis perusahaan pada teknologi sains dan inovasi di China Timur.

EXQUISITE INTERNATIONAL mengintegrasikan penelitian dan pengembangan, produksi, pengolahan, pemasaran dan perdagangan luar negeri, menginvestasikan pabrik baru Shanghai, area pabrik seluas 30.000 meter persegi, area pembangunan seluas 21.000 meter persegi, kapasitas produksi tahunan dapat mencapai lebih dari 500.000 meter persegi. Kami mengabdikan diri dalam ban berjalan ringan: PVC Conveyor Belt, Sabuk Konveyor PU, Sabuk Konveyor PE, Silicon Conveyor Belt, dll.
Tiga "EXQUISITE" adalah janji kami untuk pelanggan, landasan pengembangan: kustomisasi yang indah, kualitas yang indah dan layanan yang sangat indah.

Sabuk ban berjalan kami terutama digunakan untuk berbagai industri: logistik, tembakau, makanan, minuman, obat-obatan, kimia, elektronik, penerbangan, mesin, jasa pos, tekstil, percetakan dan sekarat, kayu, percetakan, keramik, dan sebagainya. Melalui usaha bersama kami, kami berhasil mengekspor ke Amerika Serikat, Eropa, Amerika Selatan, kawasan Asia Pasifik, Amerika Latin dan lebih dari 50 negara dan wilayah di dunia.

Kualitas adalah yayasan kami, pelayanan adalah janji kami, kami mengundang teman-teman yang tulus dari dalam dan luar negeri untuk bergabung bersama kami, menjadi Agen atau Mitra kami, mengembangkan tangan pasar lokal Anda!

Video Pabrik

Join Us-agent of Light Duty Conveyor Belt

EXQUISITE International are sincerely to invite the professional trade partners to become our Agent in your home, we offer you better quote and fast delivery, 3 year warranty, let’s develop the global market hand in hand!

Established at 2005, locates in Daxing CBD, Beijing, the capital of P. R. China, surrounded by the convenient traffic and leading famous institutes and universities. We are one of earliest transformation and upgrading enterprise base on the science technology and innovation in East China.

EXQUISITE INTERNATIONAL integrate the research and development, production, processing, marketing and foreign trade, invest new Shanghai Factory, factory area of 30,000 square meters, construction area of 21,000 square meters, the annual production capacity can reach more than 500,000 square meters. We devote ourselves in the light duty conveyor belt: PVC Conveyor Belt, PU Conveyor Belt, PE Conveyor Belt, Silicon Conveyor Belt, etc.
Three "EXQUISITE" is our promise for customers, foundation of development: exquisite customization, exquisite quality and exquisite service.

Our conveyor belts are mainly used for a variety of industries: logistics, tobacco, food, beverage, medicine, chemistry, electronics, aviation, machinery, postal services, textile, printing and dying, wood, printing, ceramics, and so on. Through our common efforts, we successfully export to United States, Europe, South America, Asia-Pacific region, Latin America and other more than 50 countries and regions in the world.

Quality is our foundation, service is our promise, we are inviting sincerely friends from home and abroad to join us, become our Agent or Partner, develop your local market hand in hand!

Factory Video: youtu   be  / GfSpzLZWmeE


Yours
Edward Li | Sales Manager
Beijing EXQUISITE International Development Co., Ltd
EXQUISITE INTERNATIONAL 2005 Reliable PVC/PU Conveyor Belt Manufacturer
HQ: Rm 560, Aviation Bldg, Daxing CBD, Beijing, China, 100162
Tel: +86 612 758 77 | Mobile: +86 188 111 591 71
Email: edward(at)exquisiteconveyorbelt(dot)com
www     exquisiteconveyorbelt   com

Beijing EXQUISITE International Development Co., Ltd Looking for Agent of PVC Conveyor Belt
7

Maybe you do not believe that some bags and shoes products with branded quality in the world are production of industrial of bags and suitcases in Tanggulangin or people usually call the place with INTAKO (INdustri TAs dan KOper). The hands of skilled craftsmen in INTAKO Tanggulangin has been proven its quality with various world brand bags partially in production here. Various bag products here are made from cowhide, sheepskin, snakeskin up to crocodile skin produced in INTAKO with models and designs that never outdated. About the price, the exotic bag skin that you might think its price is about tens of millions rupiah, in INTAKO you will be surprised that exotic and luxurious bags leather with hand craftsmanship (handmade) is just an average of under 1 million rupiahs.


The leather craft and accessory products can be found here a lot for men and women. There are products of casual bags, sports bags, briefcases, suitcase, and wallets. INTAKO also provides leather product of belts, various kind of beautiful shoes, handbag for woman, hat, and passport case. Based on the materials used, the products are divided into synthetic and natural leather products. Products that dominated by synthetic leather products for raw materials are cheaper than natural leather. Leather products of INTAKO are not only sold apart from the market in the country, but also to foreign countries such as Italy, Saudi Arabia and the United States.


Interested with branded bags and shoes but you don’t have lots of money? In INTAKO you can collect the bags and shoes products with best quality leather and affordable price. So let’s visit Tanggulangin!

INTAKO TANGGULANGIN: One Stop Leather Shop
Mr. Andriyas Wikko H, ST.
Jl. Utama Kedensari No. 27, Tanggulangin – Sidoarjo 61272, East Java
Phone: +6231 8851 887
Fax: +6231 8851 888
Email: sales(at)intako-tanggulangin.com
Website: www.intako-tanggulangin.com

 

For more products, please visit:
www.indonesia-product.com
8

Batik Fabric Bali By Otadan Batik



OTADAN BATIK
Jl. Semen Rante 14B, Mangkuyudan
Solo – 57142, Central Java
Indonesia
Email: info[at]otadanbatik[dot]com
Website: http://otadanbatik.com/


For more products, please visit:
www.indonesia-product.com
9
Artikel Tentang Produk Indonesia / Perbedaan B2C dan B2B
« Last post by tukangoceh on June 20, 2017, 10:48:45 AM »
Bisnis ada beberapa macam jenisnya. Salah duanya adalah B2C dan B2B. Saya hanya akan menunjukan perbedaan antara B2C dan B2B disini :) Dari kedua macam bisnis ini sendiri, sudah banyak sekali perbedaannya, mulai dari segmen customer, strategi marketing, modal, dan bagaimana rencana bisnis kedepannya.

Apa itu B2C?
B2C atau Business to Customer adalah bisnis yang melakukan transaksi penjualan barang/jasa kepada konsumen perorangan secara langsung. Sebagai contoh, Anda memiliki bisnis sembako, Anda memiliki toko dan secara langsung menjual sembako Anda kepada konsumen yang datang.

Apa itu B2B?
B2B atau Business to Business adalah transaksi yang terjadi diantara entitas bisnis satu ke entitas bisnis lainnya - bukan kepada customer secara langsung. Contoh, Anda memiliki perusahaan pembuatan kursi baso. Anda menjual kursi baso produksi Anda ke perusahaan lain, dan sekali jual bisa minimum ribuan pcs - itulah bisnis B2B. Disini, Anda tidak lagi menjual kepada end user (perorangan), melainkan ke perusahaan lain (corporate).

Perbedaan strategi marketing B2C dan B2B

Bisnis B2C lebih mementingkan kepuasan pelanggan - disini kita harus lebih pandai memainkan emosi pelanggan, membuat iklan yang menarik, harga barang bersaing dan kualitas produk yang bagus. Jadi di sini, kita harus pandai melihat saingan, berusaha bersaing dalam bidang harga dan kualitas produk - sambil memberikan iklan-iklan yang menarik untuk pelanggan.

Dalam bisnis B2B, pelanggan Anda adalah bisnis lain (corporate) - yang mana mereka akan membandingkan seberapa kuat brand Anda dibandingkan dengan brand lain, apakah brand Anda dapat dipercaya, bagaimana Anda menjalin komunikasi dengan mereka - itu yang harus diperhatikan.

Karena segmen pelanggan B2B lebih terfokus, maka Anda dapat juga melakukan strategi yang lebih terfokus! Salah satu contoh adalah jika Anda adalah perusahaan Indonesia yang ingin mendapatkan pelanggan corporate lain sampai ke luar negeri - Anda hanya perlu melakukan promosi pada media yang tepat! Disini, saya ingin berikan contoh salah satu media promosi online yang terpercaya: Indonesia-Product.com!



Banyak keuntungan berpromosi disini:
1. biaya yang masih murah dan terjangkau! mulai dari Rp 2juta untuk 1 tahun periode promosi!
2. Jangkauan area promosi luas hingga ke seluruh dunia
3. Terpercaya sejak tahun 1998, I-P.com memiliki pelanggan setia yang sudah bergabung selama bertahun-tahun

Tunggu apa lagi! Hubungi team Sales Consultant kami ke sales@mahoni.com untuk informasi lebih lanjut.
10
Sebagai pelaku bisnis, tentu Anda ingin supaya bisnis Anda berkembang lebih besar, mendapatkan banyak pelanggan, menghasilkan penjualan yang besar. Namun bagaimana supaya hal tersebut dapat terjadi? Tentunya, bisnis Anda harus dapat "ditemukan" oleh pelanggan. Bagaimana caranya supaya dapat ditemukan?

Ini tipsnya!

Kita semua merasakan perkembangan yang sangat pesat di dunia digital: gadget yang semakin canggih dan dapat dibeli dengan harga terjangkau, koneksi internet yang semakin meluas dan stabil dimana-mana - hal ini secara tidak langsung juga memberi dampak pada dunia marketing dan sales. Ketergantungan akan internet membut dunia digital marketing semakin terbuka lebar. Tidak hanya bagi pebisnis B2C, namun juga B2B!

Lalu, bagaimana kita sebagai pebisnis B2B memanfaatkan digital marketing ini untuk membuat bisnis kita "ditemukan"?

Langkah awal, adalah dengan membuat website. Kita semua menyadari pentingnya website untuk membangun kesan pertama seseorang terhadap perusahaan Anda. Karena itu, biasanya banyak perusahaan yang membuat website mereka dengan tampilan yang bagus untuk membuat orang merasa yakin dengan perusahaan Anda.

Selain itu, Anda juga perlu memberikan konten yang menarik tentang apa yang bisa Anda lakukan untuk calon pelanggan. Pelanggan biasanya sangat tertarik dengan informasi dan pengetahui mengenai produk/layanan Anda - jadi pastikan selalu update!

Setelah desain dan konten tersedia, apakah itu saja cukup? Oh tidak! Berikutnya Anda harus memperhatikan promosi website Anda. Promosi inilah yang membantu bisnis Anda lebih mudah ditemukan oleh pelanggan. Bagaimana promosi yang efektif? Jika Anda adalah pengusaha Indonesia, ingin mempromosikan produk/layanan Anda ke seluruh dunia - Anda perlu mempromosikan usaha Anda lewat Indonesia-Product.com!



Indonesia-Product adalah portal direktori online terbesar untuk Perusahaan Indonesia! Satu-satunya yang fokus mempromosikan perusahaan dan produk lokal Indonesia sejak tahun 1998. Sampai sekarang, I-P Group memiliki banyak member setia yang juga sudah bertahun-tahun mempercayakan promosi bisnisnya! Dengan penawaran paket promosi lengkap dengan harga terjangkau: start from Rp 2,000,000/tahun! Tunggu apa lagi? Coba daftar dan rasakan sendiri manfaatnya bagi bisnis Anda. Hubungi team Sales Consultan I-P Group: sales@mahoni.com untuk informasi lebih lengkap.
Pages: [1] 2 3 ... 10