Discussion Corner For Indonesia Products Business - Importer And Exporter

All About Indonesia Product's Business => Natural Stones Business => Selling Your Stones Products => Topic started by: larik on September 12, 2012, 08:55:46 AM

Title: Paket Promosi Website Export Batu Alam Indonesia
Post by: larik on September 12, 2012, 08:55:46 AM
(http://www.indonesiacommerce.com/front/images/stories/ins300x100.jpg) (http://www.indonesiannaturalstone.com)

Merupakan salah satu portal dari IndonesiaCommerce.com group yang bergerak dibidang Promosi dengan segment produ Batu Alam yang ada di Indonesia.

IndonesianNaturalStone.com adalah salah satu portal dari IndonesiaCommerce.com group yang bergerak dibidang Promosi Website dengan segment product Batu Alam yang diproduksi di Indonesia. Portal IndonesiaNaturalStone.com mempromosikan web-site Indonesia yang berorientasi export ke luar negeri atau berkeinginan untuk mengexport produk Batu Alam mereka ke luar negeri.

Dengan menjadi member IndonesiaNaturalStone.com maka banyak sekali yang didapat oleh member, hal yg diperoleh paling penting adalah Website anda akan dipromosikan ke seluruh dunia, sehingga setelah bergabung di IndonesiaNaturalStone.com, jumlah kunjungan dari luar negeri akan meningkat. Selain itu IndonesiaNaturalStone.com menyediakan cuma-cuma untuk anggota yg membutuhkan: Web-Hosting, Domain, Editing Design, Statistik kunjungan, dan lain-lain.

IndonesiaNaturalStone.com, memberikan solusi Bisnis di Internet yang lengkap (all in one): Promosi & Web-hosting yang Cepat, Mudah, Stabil & Murah untuk pengguna web-site di Indonesia dan didukung penuh oleh tenaga profesional yang sangat berpengalaman di dunia marketing di Internet, memberikan solusi bagi anda yang membutuhkan internet untuk berbisnis produk di Internet.

Tugas utama IndonesiaNaturalStone.com adalah mempromosikan member-member ke luar negeri. Banyak aktifitas yang dilakukan oleh IndonesiaNaturalStone.com untuk mempromosikan member, diantaranya: memasang banner member di IndonesiaNaturalStone.com, mendaftarkan ke ratusan search engine dan trade link websites, memasang link-link website member ke group kami (ditentukan oleh team kami) seperti: Indonesia-Product.com, Eastjava.com, Mid-Java.com, Bali-Online.com, indonesia-product.com, Indonesia-Handicraft.com, dan lain-lain.


Info detail kunjungi :
 www.indonesiannaturalstone.com (http://www.indonesiannaturalstone.com)