NEWSLETTER UNTUK PARA INTERNET MARKETER (IM)
DI INDONESIA-PRODUCT.COM

 

Q: Apa beda IM dari I-P.com dibandingkan tawaran IM (Internet Marketer) program yang banyak ditemui di website-website dari Indonesia?
A: Kami memang sering dengar bahwa banyak website-website dari Indonesia yang menawarkan program menjadi Internet Marketer mereka, yang ujung-ujungnya ada biaya untuk bergabung dan setelah dikuti ternyata yang didapatkan hanya buku-buku electronic (eBook) yang sebenarnya bisa kita dapatkan sendiri secara gratis jika rajin-rajin menjelajah di internet. Jika ditelusuri lebih lanjut maka dari 1000 pendaftar IM semacam ini yang sukses hanya 1 atau 2 orang saja, peserta yang lainnya, entahlah?.
Sedangkan program IM dari I-P.com ini berbeda :
1. Kami tidak mengenakan biaya sama-sekali
2. Cara kerja IM kami betul-betul seperti seorang Sales Marketing sesungguhnya : menawari customer dan approach sampai terjadi transaksi !. Dikarenakan yang dijual oleh I-P.com adalah PROMOSI WEBSITE KELUAR NEGERI maka pekerjaan ini bisa dikerjakan dari mana saja, oleh siapa saja dan boleh kapan saja waktunya, yang penting ada jaringan internet yang bisa digunakan untuk browsing & kirim email. Inilah Internet Marketing yang Sesungguhnya.
3. Pekerjaan IM dari I-P.com sangat jelas, mudah dilakukan dan bagi yang rajin membuat penawaran maka kemungkinan untuk sukses adalah besar.

 

Q: Apakah pekerjaan IM dari I-P.com ini bisa dijadikan mata pencaharian yang tetap?
A: Kenapa tidak? Ada ribuan website dari Indonesia yang ber-potensi bergabung ke portal kita : Indonesia-Product.com, misalkan jika anda dalam waktu seminggu mendapatkan 1 client baru, maka sebulan anda akan mendapatkan 4 client baru, komisi yang akan anda dapatkan adalah Rp. 500.000 x 4 = Rp. 2.000.000,- / bulan.
Dan menariknya tahun depan jika anda tetap bisa mendapat 4 client baru dalam waktu sebulan, dan 4 client lama ini melakukan perpanjangan tahunan semua maka komisi anda akan double : Rp. 2 juta + Rp. 2 juta = Rp. 4.000.000/ bulan

 

Q: Saya hanya seorang Ibu Rumah Tangga saja dan tanpa ada pengalaman Internet secara teknis, apa bisa sukses ikut program IM ini?
A: Selama anda bisa melakukan browsing dan bisa mengirim email maka anda bisa menjadi seorang IM, untuk menjadi IM yang sukses yang dibutuhkan hanyalah : Rajin mencari client dan menjelaskan kelebihan-kelebihan promosi portal-portal kita.

 

Q: Bagaimana langkah awal cara mendapatkan calon client yang potensi gabung ke I-P.com?
A: Langkah-langkah dibawah ini bisa membantu anda akan bisa lebih sukses dalam menjalankan program IM :
1. Tentukan segment apa yang akan anda pilih dalam mencari client (misal : Jewelry)
2a. Cara mencari cleint paling mudah dan luas adalah lewat GOOGLE.COM
2b. Lewat google.com silahkan ketik dengan kata kunci, misal : "indonesia jewelry" atau "bali silver sterling jewelry" atau lainnya
3. Click satu persatu website yang diketemukan oleh google, dan jika dilihat website itu : dari Indonesia, belum gabung, dan punya potensi export maka website itu bisa ditawari gabung ke I-P.com
untuk contoh-contoh penawaran silahkan ambil dari :
http://www.indonesia-product.com/marketing/contoh-penawaran.shtml
4. Beberapa hari setelah ditawari via email , silahkan dilanjutkan approach nya melalui sms atau telp (jika sampai tahap ini menjumpai kesulitan menjawab pertanyaan dari calon client, silahkan minta bantuan ke kami)
5. Jika client benar-benar sudah mengerti tentang program I-P.com maka kami yakin mereka akan tertarik untuk bergabung.

 

Q: Apa kelebihan-kelebihan setelah bergabung ke jaringan i-P.com bagi calon client
A: Kami akan menjelaskan detail tentang pertanyaan yang sangat penting seperti ini pada maillist berikutnya, namun intinya manfaat bergabung ke jaringan I-P.com adalah: website mereka dipromosikan ke seluruh dunia, maka jumlah kunjungan dar luar negeri akan meningkat dan kemungkinan produk mereka terjual akan semakin besar.
Ada motto di internet :"Membuat website adalah suatu hal yang MUDAH & MURAH, namun untuk mendatangkan pengunjung adalah hal yang SULIT & MAHAL", dengan bergabung ke jaringan portal-portal dari IndonesiaCommerce.com group maka jaminan peningkatan kunjungan dari luar negeri adalah dijamin.
Jangan lupa selain dipromosikan, setelah bergabung client juga berhak mendapatkan HOSTING SERVER sebesar 100mb & boleh memindahkan DOMAIN mereka ke jaringan kami , semua tanpa dikenakan biaya sama-sekali.

 

Q: Apa seperti Promosi Indonesia-Product.com ini ada saingannya?
A: Ada beberapa portal lain yang juga menerima member untuk bergabung, kami tak tahu efektifitas mereka seperti apa.
Kami dari IndonesiaCommerce.com Group sudah berpengalaman dibidang promosi website Indonesia ke luar negeri lebih dari 10 tahun di dunia internet, kami juga mempunyai banyak portal-portal yang mendukung promosi export Indonesia ke luar negeri. Sampai sekarang jumlah member sudah lebih dari 400 website dari seluruh Indonesia. Ini bisa dijadikan faktor bonafitas dari Group kami.
Untuk menetahui portal-portal kami yang lain,silahkan kunjung website :
http://www.indonesiacommerce.com

 

 

Kembali ke Halaman utama Newsletter