Advertisement
Zazuli BinaAntiek.com

"Selama lebih dari 17 tahun Bina Antiek memproduksi recycle furniture dengan standart internasional dan pangsa pasar ke luar negeri. Sejak berdirinya Bina Antiek, kami memutuskan bergabung dengan Indonesia-product.com untuk mempromosikan produk furnitur kami melalui website. Dan bersyukur, sejak bergabung dengan Indonesia Product Global Group kami mendapatkan buyer-buyer dari luar negri untuk deal dengan kami. Secara berkala kami bisa ekspor banyak container ke Eropa dan Amerika. Terimakasih Indonesia Product Global Group yang membantu kami memasarkan furnitur Bina Antik sehingga kami mendapat pelanggan yang kami inginkan."

Salam Hangat,

Zazuli
www.bina-antiek.com

elegantbatik

"Sejak tahun 2010 saya bergabung dengan Indonesia Product.com untuk mempromosikan produk Batik saya. Setelah saya bergabung, saya merasakan keanggotaan saya di Indonesia-Product.com sangat membantu usaha batik yang saya kembangkan ini ke pasar luar negeri sehingga saya bisa eksport ke Australia. Pelayanan yang sangat memuaskan dengan staff yang cekatan membuat saya merasa puas menjadi klien Indonesia-Product.com. Indonesia-Product.com memberikan layanan online support dengan wawasan pemahaman yang baik, sehingga saya tidak segan untuk sering berkonsultasi tentang bagaimana berkomunikasi dengan buyer saya.

Terimakasih Indonesia-Product.com dan sukses selalu."

Best regards,

Nurul Pikantara
www.elegantbatik.com

javahandicraft.com

"Layanan indonesiaproduct.com sangat kreatif, inovatif dan modern dengan techinal support nya on 24 jam dan fast response terhadap konsumen. Setelah kami memutuskan bergabung di indonesia-product.com, kami mengalami kemajuan yang signifikan. Beberapa bulan kemudian, kami sudah melakukan eksport ke beberapa negara. Indonesia-product.com telah menjaga kami dengan semua perhatian, manajemen website dan menjawab semua keluhan-keluhan kami sedemikian rupa. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih dan sukses selalu untuk indonesia-product.com dalam membantu para pelaku UKM di Indonesia."

Hormat kami

Agus
www.javahandicraft.com

Advertisement