Author Topic: Aplikasi Indonesia Furniture di iPad  (Read 5516 times)

Offlinelarik

Moderator

Full Member

Aplikasi Indonesia Furniture di iPad
| January 08, 2013, 03:02:54 PM
Bekerjasama dengan salah satu developer ternama di Indonesia yang sudah banyak menghasilkan berbagai aplikasi mobile, Mahoni Developer, indonesia-product.com mempersembahkan sebuah aplikasi yang akan semakin mengangkat nama produk-produk furniture dari Indonesia.

Aplikasi Indonesia Furniture merupakan sebuah katalog furniture manufacture dari Indonesia beserta produk-produk dan informasi alamat mereka.  Aplikasi ini akan diupdate secara terus menerus, baik dari segi isi maupun fasilitas di dalamnya. Aplikasi ini akan menampilkan foto-foto produk furniture yang berasal dari Indonesia.

Selain bermanfaat sebagai referensi untuk para pebisnis furniture luar negeri, aplikasi ini juga sangat bermanfaat untuk produsen furniture dari Indonesia. Para produsen furniture tsb bisa mempromosikan produk-produk mereka di aplikasi Indonesia Furniture. Dengan menggunakan sistem promosi seperti ini, para pengusaha furniture Indonesia sama artinya dengan anda memberikan brosur produk-droduk furniture anda, langsung kepada pebisnis furniture di seluruh dunia.

Aplikasi Indonesia Furniture bisa di download GRATIS di iPad anda.
www.indonesiafurniture.mahoni.com




Promosikan perusahaan & produk furniture anda ke seluruh dunia melalui aplikasi Indonesia Furniture
Hubungi indonesia-product.com
Phone : 0318702211  || Fax : 0318709727   || Email : info@indonesia-product.com

« Last Edit: January 08, 2013, 04:58:12 PM by larik »

Offlinelarik

Moderator

Full Member

Tampilan aplikasi Indonesia Furniture di iPad





« Last Edit: January 12, 2013, 09:42:33 AM by admin »