Author Topic: Berikut Produk Lokal Yang Dikira Produk Luar Negri  (Read 3239 times)

Offlinealdionwahyu

Newbie

Source Image : www.idntimes.com

Fashion yang terus berkembang turut berpengaruh terhadap perkembangan bisnis industri fashion di Indonesia. Saat ini, sudah banyak banget brand fashion lokal yang mengeluarkan koleksi outfit super stylish dan kekinian.

Tak jarang brand lokal ini kian digemari karena selain gak kalah stylish dari produk luar, biasanya harga produk lokal juga cukup ramah di kantong. Berikut beberapa brand fashion lokal untuk cewek yang bisa jadi pilihan agar kamu makin kece!

1. Adorable Projects
Source Image : www.idntimes.com

Brand lokal satu ini sudah ada sejak tahun 2008. Koleksi Adorable Projects berfokus pada pengembangan produk handmade yang dibuat oleh pengrajin lokal. Awalnya, brand ini hanya menjual aksesoris dan sepatu. Namun sekarang kamu sudah bisa memilih beragam produk mereka mulai dari sepatu, tas, hingga pakaian.

2. Gaudi
Source Image : www.idntimes.com

Kalau kamu sering belanja di mall, pasti familiar dengan brand satu ini. Gaudi adalah salah satu brand fashion khusus untuk cewek yang siap bikin kamu tampil fashionable. Banyak koleksi yang bisa kamu pilih. Gaudi juga rajin meng-update koleksinya dan pastinya bisa bikin kamu stylish dan kekinian!

3. Mayoutfit
Source Image : www.idntimes.com

Buat mahasiswa yang irit budget untuk belanja, bisa mencoba koleksi fashion dari Mayoutfit. Brand lokal asal Bandung ini memang cukup terkenal di kalangan mahasiswa karena harganya yang pas dikantong.

Mayoutfit menyediakan beragam produk yang bisa kamu pilih, termasuk untuk kamu para hijabers. Koleksi lengkap Mayotfit bisa kamu lihat di instagram @mayoutfit atau di website www.mayoutfit.com.

4. Minimal
Source Image : www.idntimes.com

Untuk kamu yang senang dengan gaya simple dan lebih mature, koleksi fashion dari brand lokal Minimal bisa jadi pilihan. Brand satu ini juga mudah ditemui karena outletnya sudah banyak tersebar di berbagai mall di kota besar.

5. Shopatkey
Source Image : www.idntimes.com

Suka koleksi pakaian dengan motif yang unik dan gak pasaran? Kamu bisa cek koleksi brand lokal @shopatkey di akun instagram mereka. Brand yang sudah ada sejak tahun 2012 ini juga punya banyak model kemeja kekinian. Pas untuk jadi pilihan outfit kece untuk ke kampus, girls!

Sumber : www.idntimes.com