Author Topic: 7 Tips Memillih Kursi Tamu Terbaik  (Read 1309 times)

7 Tips Memillih Kursi Tamu Terbaik
| May 14, 2020, 01:16:49 PM
Ruang tamu merupakan representasi dari sang pemilik rumah. Di ruangan ini anda akan mejamu para kerabat dan juga para tamu kehormatan yang berkunjung kegriya anda, tentu semaksimal mungkin anda akan berusaha membuat tampilan ruang tamu menjadi menarik dan nyaman. Tentunya anda membutuhkan furniture yang terbaik untuk menghiasi interior ruang tamu anda. Berikut ini Kami berikan 7 Tips Memilih Kursi Tamu Terbaik untuk griya anda.

[nofollow]

1. Ukuran Ruang Tamu
Sebelum anda memilih model kursi tamu, pastikan terlebih dahulu ukuran ruang tamu anda. Ukuran disini sangat penting untuk layout kursi tamu dan juga furniture yang lainnya. Space ruang tamu yang besar akan memudahkan anda dalam memilih desain yang cocok. Berbeda hal jika space ruang tamu anda sangat terbatas. Pemilihan desain kursi tamu minimalis adalah solusi yang terbaik, pilihlah model kursi yang simple namun tetap terlihat menawan untuk ruangan anda.

2. Pilihlah Desain Yang Cocok Dengan Interior Ruang Tamu
Ketika membeli kursi tamu pastikan anda memilih desain kursi tamu yang senada dengan konsep interior rumah anda. Jika rumah anda berkonsep minimalis modern, mengaplikasian model kursi tamu minimalis ataupun scandinavian akan membuat tampilan ruangan anda tampak lebih menawan. Berbeda halnya jika rumah anda memiliki konsep interior rumah yang glamour, pemilihan desain kursi tamu mewah dengan ukiran klasik yang detail akan menjadikan ruang tamu anda tampak exclusive dan luxurious.

[nofollow]

3. Material Kursi Tamu Kayu
Tentu anda menginginkan kursi tamu yang berkualitas dan awet. Sebelum anda memutuskan membeli kursi tamu alangkah baiknya anda mengetahui material kayu seperti apa yang digunakan untuk bahan baku pembuatan kursi tamu. Kayu yang sering digunakan untuk pembakalan kursi adalah kayu jati, mahoni, sungkai dan trembesi. Kayu jati tpk perhutani merupakan pilihan terbaik untuk material pembuatan Kursi Tamu Jati [nofollow] yang berkualitas.

4. Kontruksi Kursi Tamu
Hal yang penting untuk anda perhatikan dalam memilih kursi tamu adalah perihal kontruksi kursi tamu itu sendiri. Komunikasikan selalu dengan produsen kursi tamu kepercayaan anda untuk memperhatikan kontruksi kursi yang aman. Kontruksi yang bagus akan membuat kursi tamu anda kuat dan mampu menopang berat badan yang lebih.

5. Warna Kursi Yang Matching Dengan Interior
Pemilihan warna kursi tamu harus anda sesuaikan dengan konsep warna interior ruangan rumah anda. warna yang matching akan membuat tampilan ruang tamu anda tampak menawan, sebaliknya jika warna yang anda pilih kontras akan merusak konsep interior ruangan itu sendiri.

6. Kursi Tamu Yang Comfortable
Kenyaman sering dilupakan ketika membeli kursi tamu. Dalam memilih kursi tamu jangan hanya melihat visualnya saja yang menarik, pastikan juga tingkat kenyamanannya ketika dibuat untuk duduk. Tinggi dudukan dan bentuk sandaran dengan tingkat kemiringan yang presisi akan membuat kursi tamu sangat comfort ketika diduduki.

7. Pengaplikasian Kain Chusion Untuk Kursi Tamu
Suasana ceria, hangat, nyaman atau tegang? aplikasi arna kain jok atau upholstery akan memberikan suasana tersendiri untuk ruang tamu anda. Penambahan bantal peluk yang variatif dan multifungsi juga disarankan agar nuansa kursi tamu tidak terlalu formal. Pemilihan warna monokrom akan membuat tampilan kursi tamu anda tampak elegant dan maskulin. Jika menginginkan suasana yang lebih ceria maka warna yang fancy wajib anda coba agar nuansa yang ditimbulkan menjadi beragam dan ceria.

[nofollow]

Beli Kursi Tamu Di Jepara Art Furnicraft
BE SMART BUYER! Kami yakin anda adalah pembeli yang cerdas dalam menilai kami. Tentunya Anda menginginkan produk Mebel Jepara [nofollow] yang terbaik dan berkualitas. Jangan sampai Anda tergiur pada penampilan luarnya saja juga harga yang murah tapi murahan kualitasnya. Kami sudah banyak memberikan bukti kepada customer dan client Kami, sadar bahwa Anda adalah aset dari perusahaan yang bernilai sekali. Jadi ini adalah saat yang tepa bagi Anda untuk mendapatkan produk kursi tamu berkualitas terbaik. Segera hubungi tim produksi Kami dan jadikanlah Kami sebagai mitra kerja pengisian furniture di ruang tamu Anda.