Discussion Corner For Indonesia Products Business - Importer And Exporter

For Indonesian Only => Artikel Tentang Produk Indonesia => Topic started by: bahroni on May 19, 2014, 10:41:27 AM

Title: Variasi & Perkembangan Furniture Indonesia
Post by: bahroni on May 19, 2014, 10:41:27 AM
Perkembangan Furniture jepara saat ini mengalami kemajuan yang sangat pesat, yang dulunya bersifat ethnik atau bernuansa ukiran, sekarang sudah mulai merambah ke genre furniture yang unik serta artistik.

Tak dipungkiri lagi ketika orang mulai bosan dengan desain ukiran yang monoton serta kebersihan pada furniture ukiran yang sering kotor terutama pada sela ukiran yang sulit terjangkau.

Dengan mulai masuknya pengaruh dari kebudayaan asing seperti orientalis maupun antik reclaimed yang dipopulerkan di Eropa, membuat produk furniture yang diproduksi di daerah jepara menjadi semakin bervariasi.

Produk Kursi Tamu Antik (http://jeparateakindoorfurniture.com/kursi-tamu-antik-jati-apache/), Kursi Makan Minimalis (http://jeparateakindoorfurniture.com/meja-kursi-makan-jati-bulat-mebel-jepara/), Kursi Tamu Minimalis (http://jeparateakindoorfurniture.com/kursi-tamu-jati-sudut-minimalis-mebel-jepara/), Kursi Tamu Jati (http://jeparahandicraft.net/2012/12/19/kursi-tamu/kursi-tamu-jati-jepara-cantik/), Sofa Ruang Tamu maupun,  Lemari Pakaian Minimalis (http://jeparahandicraft.net/2013/08/20/almari-pakaian/lemari-pakaian-minimalis-jati-sliding-door/), pun sekarang mulai menggunakan material kayu Jati Reclaimed atau Jati yang disadur ulang dari rumah rumah kuno atau perahu kuno yang di bongkar.

Jaman sudah berubah, Desain juga berubah sesuai dengan Lifestyle dan kebudayaan masing masing, Perajin Furniture akan lebih succes dan survive jika mau dan mampu mengikuti tuntutan pembeli.

Title: Re: Variasi & Perkembangan Furniture Indonesia
Post by: mif_mebel on October 26, 2015, 10:10:41 PM
faktor lainnya adalh permintaan pasar yang selalu berubahubah

 Lemari Jati Minimalis  (http://jatilemari.blogspot.co.id/2015/09/lemari-jati-minimalis-simple-yang-menawan.html)  powered  Lemari Jati  (http://jatilemari.blogspot.co.id)