Discussion Corner For Indonesia Products Business - Importer And Exporter

For Indonesian Only => Solusi Promosi Produk Indonesia => Topic started by: larik on February 20, 2013, 04:20:37 PM

Title: Promosikan Produk Furniture Unggulan Anda Melalui Aplikasi Indonesia Furnitures
Post by: larik on February 20, 2013, 04:20:37 PM
indonesia-product.com bekerja sama dengan Mahoni.com mengembangkan aplikasi terbaru yang dipersembahkan kepada dunia bisnis furniture Indonesia,  bernama  “Indonesia Furnitures”. Aplikasi ini tersedia untuk iPad dan Android. Aplikasi Indonesia Furnitures merupakan sebuah aplikasi yang  memperkenalkan produk & perusahaan-perusahaan furniture Indonesia ke seluruh dunia. Aplikasi ini dapat didownload secara gratis dari seluruh dunia melalui Google Play (untuk penguna Android) dan juga AppStore (untuk pengguna iPad).

Aplikasi ini merupakan sarana yang sangat efektif untuk mempromosikan produk furniture anda. Kenapa? Karena aplikasi ini dapat didownload dari seluruh dunia, dan juga menggunakan bahasa Inggris. Aplikasi ini juga menampilkan produk unggulan anda, dilengkapi dengan informasi pendukung lainnya, seperti contact person perusahaan anda, deskripsi produk anda, dll.

Dengan menampilkan produk anda di aplikasi ini, tentu kesempatan produk anda dikenal oleh importir mancanegara semakin besar.
Sebagai member indonesia-product.com, anda dapat memanfaatkan hadirnya aplikasi ini secara gratis, tanpa ada tambahan biaya lagi. Informasi produk anda telah kami masukkan di aplikasi Indonesia Furnitures, berikut juga dengan artikel singkat perusahaan disertai alamat website dan email anda sudah kami sertakan dalam ulasan tentang perusahaan furniture anda. Silahkan download aplikasi ini dan cek ulasan furniture anda. Dan apabila ada yang ingin dirubah atau ditambahakan, silahkan kirimkan artikel anda ke info@indonesia-product.com

Promosikan Produk Unggulan anda dan dapatkan peluang-peluang export baru produk furniture anda melalui
Aplikasi Indonesia Furnitures


(http://mobileaplications.files.wordpress.com/2013/02/available-on-the-app-store.png?w=300&h=98) (http://ipad.indonesia-product.com/)                    (http://mobileaplications.files.wordpress.com/2013/02/android-on-google-play.png?w=300&h=98) (http://android.indonesia-product.com/)
Title: Re: Promosikan Produk Furniture Unggulan Anda Melalui Aplikasi Indonesia Furnitures
Post by: jorucel on September 23, 2014, 04:31:05 PM
terus gimana caranya
kok penjelasannya kurang detail yah
Title: Re: Promosikan Produk Furniture Unggulan Anda Melalui Aplikasi Indonesia Furnitures
Post by: nanadi on June 16, 2015, 04:00:24 PM
Wah terimakasih sudah dibertahu akhirnya saya bisa promosikan website  furnitur laboratorium
 (http://www.nadisolab.com) saya
Title: Re: Promosikan Produk Furniture Unggulan Anda Melalui Aplikasi Indonesia Furnitures
Post by: pijsuk on October 21, 2015, 11:20:46 AM
Setuju ama yang di atas ane, Sebaiknya jangan hanya menaruh link untuk mengakses atau menuju link downloadnya saja, lebih baik tunjukan cara memakai aplikasi untuk mempromosikan furniture ini, alangkah lebih baik lagi jika tutorial itu berupa video. ;)

Terimakasih,

http://pijarsukma-furniture.com/ (http://pijarsukma-furniture.com/)
Title: Re: Promosikan Produk Furniture Unggulan Anda Melalui Aplikasi Indonesia Furnitures
Post by: kabang on January 08, 2016, 01:47:53 PM
Wih perkembangan teknologi makin canggih ya, jadi saat ini saya sudah bisa promosi website furnishing laminate flooring (http://www.kangbang.co.id) saya melalui aplikasi dari mobile