Discussion Corner For Indonesia Products Business - Importer And Exporter

All About Indonesia Product's Business => Jewelry Business => Jewelry Manufactures => Topic started by: aristantia on January 26, 2016, 02:13:46 PM

Title: Elegant-Gemstone.com
Post by: aristantia on January 26, 2016, 02:13:46 PM
(http://elegant-gemstone.com/web/wp-content/uploads/2015/08/White-Saphire-300x300.jpg)(http://elegant-gemstone.com/web/wp-content/uploads/2015/08/Purple-star-Saphire-300x300.jpg)

Batu Permata atau Batu Mulia adalah sebuah mineral batu yang dibentuk dari hasil proses geologi yang unsurnya terdiri atas satu atau beberapa komponen kimia yang mempunyai harga jual tinggi. Batu Permata termahal yang paling diminati di dunia adalah yang berkristal seperti Berlian, Ruby, Safir dan Zamrud. Permata tersebut sangat cocok dijadikan Batu Cincin. Elegant-Gemstone.com telah hadir untuk semua para penggemar batu mulia. Disini terdapat berbagai pilihan batu mulia, berbagai variasi, berbagai jenis dan bermacam-macam warna yang mempesona. Model-model yang kami tawarkan untuk anda sangat variatif sehingga para pria dan wanita pecinta batu mulia, dapat memilih sesuai kegemaran dan model favorit masing-masing. Elegant-Gemstone.com menjual berbagai macam batu mulia berkualitas yang keaslian dan mutunya telah terjamin. Berbagai macam produk batu kami diantaranya adalah; diamonds, ruby, sapphire, alexandrite, jamrud, chrysoberyl, beryl, cats eye, quartz, spinel, garnet, tourmaline,peridot,dan lain-lain. Semua produk kami adalah batu mulia natural bukan imitasi ataupun lab created (sintetik). Batu mulia kami datang dari berbagai daerah di Indonesia penghasil batu-batu langka nan indah.

More info, contact:
Elegant Gemstone
Email: info(at)elegant-gemstone.com
Web: www.elegant-gemstone.com (http://www.elegant-gemstone.com)