Author Topic: Bahan Laundry - Pusat Penjualan Bahan Laundry, Perawatan Rumah & Perawatan Mobil  (Read 1908 times)

Offlinearistantia

Global Moderator

Full Member

Bahan Laundry - Pusat Penjualan Bahan Laundry, Perawatan Rumah & Perawatan Mobil di Surabaya





Perubahan gaya hidup dan tuntutan kesibukan. Banyak mahasiswa, karyawan, maupun ibu rumah tangga yang tidak memiliki waktu untuk mencuci pakaian mereka lalu menyerahkannya pada usaha laundry kiloan. Kondisi cuaca saat ini yang menjadikan pakaian lebih mudah kotor, bahkan di musim penghujan sekalipun. Pencucian manual pasti akan sulit kering, oleh karenanya banyak yang menyerahkan pakaian kotor mereka ke laundry-laundry.

Tren mencuci di laundry sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat. Suatu usaha laundry bukanlah hanya sekedar membuka usaha, namun harus memiliki perlengkapan untuk berjalannya usaha. Dukungan dari perlengkapan inilah yang akan memberi pemasukan pada usaha Anda.

Bahan-Laundry.com memproduksi dan menjual bahan laundry seperti deterjen (bubuk dan cair), pelembut, parfum, plastik, hanger kawat, emulsi, pemutih. Selain bahan laundry, Bahan-Laundry.com memproduksi perawatan rumah tangga seperti sabun cuci piring, sabun tangan, pel lantai, sabun mandi cair, shampo rambut. Dan juga perawatan otomotif seperti shampo mobil dan semir ban.

For More Detail:
Alamat Workshop
Delta Raya Selatan no. 21
Delta Sari Baru
Sidoarjo 61256 - Jawa Timur
Telp./Fax: 031-855.7927
http: http://bahan-laundry.com/