Author Topic: Triguna Utama Dealer of Kaisar Motorcycle  (Read 1867 times)

Offlinearistantia

Global Moderator

Full Member

Triguna Utama Dealer of Kaisar Motorcycle
| February 04, 2016, 04:10:33 PM
Triguna Utama Dealer of Kaisar Motorcycle - Sepeda Motor Roda Tiga Serbaguna - Mitra Usaha Anda Yang Dapat Diandalkan





Di tengah-tengah persaingan kendaraan bermotor roda dua yang begitu tajam, sepeda motor KAISAR yang merupakan merek pendatang baru berupaya menjadikan motor KAISAR sebagai pelopor sepeda motor Cina yang berkualitas handal dengan standar pengoperasian yang telah disesuaikan dengan kondisi yang ada di Indonesia.

Dengan keyakinan untuk memberikan produk dan pelayanan terbaik serta berangkat dari pengalaman selama bertahun-tahun di bidang industri sepeda motor dan spare part kendaraan, PT. Kaisar Motorindo Industri didirikan pada awal tahun 2003 dengan tujuan untuk menyediakan sarana transportasi yang memiliki kualitas yang sangat baik namun dengan tingkat harga yang dapat dijangkau oleh masyarakat Indonesia.

Berkat dukungan teknologi terkini di bidang research and development, PT Kaisar Motorindo Industri telah berhasil mengembangkan sepeda motor yang dirancang secara detail sehingga menghasilkan produk berkualitas Internasional yang mampu bersaing dengan merek-merek yang telah terlebih dahulu berada di tanah air.

For More Detail :
CV. Triguna Utama
Showroom
Jl. Ngagel Jaya No. 25
Surabaya – 60283
Email: info@kaisar-motorcycles.com   
Phone: +62-31 502 7433
Fax: +62-31 502 6001
http://www.kaisar-motorcycles.com
« Last Edit: October 12, 2016, 03:48:39 PM by admin »