Author Topic: Combi Ice - Ice Campur ala Taiwan Pertama di Indonesia  (Read 2685 times)

Offlinearistantia

Global Moderator

Full Member





Awal mula kami tertarik menjalankan bisnis ini di Surabaya, karena kami melihat belum ada es campur di Indonesia yang pembelinya bisa memilih sendiri isinya, es di sini pada umumnya hanya itu-itu saja isinya seperti cao, degan, tape, apokat, nanas, roti dan dawet. Kami ingin lebih bervariasi dan tidak membosankan. Seringkali terdengar, orang tua yang melarang anaknya mengkonsumsi es campur karena takut batuk padahal setahu kami, es campur adalah kegemaran anak kecil dan remaja serta juga tidak menutup kemungkinan orang dewasa, karenanya kami mengutamakan kualitas produk kami, yaitu: cita rasa, kebersihan, kesehatan dan tanpa bahan pengawet.

Kami mengawali usaha ini di Tunjungan Plaza I, Surabaya pada bulan Peburari 2001, kini kami hadir di Pasar Atom Tahap I - Lantai 2 serta di Food Court ITC Lt. 3, No. 17, Surabaya. Pada awalnya hanya ada 1 macam sirup tanpa pewarna dan 1 macam topping, yaitu susu putih saja - sesuai dengan selera pelanggan di negara asalnya, kini COMBI Ice hadir di Indonesia dengan aneka warna dan rasa. Heran? Kalau es ini dibawa dari Amerika tapi kok COMBI ICE merupakan es campur ala Taiwan pertama di Indonesia. Memang es campur ini kami kumpulkan dari restoran-restoran Taiwan yang ada di Amerika.

Asal nama COMBI ICE adalah es yang bisa dikombinasi sesuka selera pembelinya. Pilihan isi / item / rasa tidak kurang dari 28 macam dengan kata lain, kita bisa mengkombinasikan dari 28 macam item tersebut. Semula menu combi ice hanya Es Combo 5 Rasa dan 9 Rasa, namun setelah kami menemukan pelanggan yang kesulitan dan bingung untuk mengkombinasikan isi es maka kami punya ide untuk membantu mengkombinasikannya. Sehingga muncul nama-nama es yang unik, menarik dan sangat menggiurkan.

Untuk Informasi Lebih Lanjut:
Combi Ice
Surabaya Plaza (Delta Plaza)
Lt. IV (Food Court)
Jl. Pemuda 33-37 Surabaya 60271
Telp. (031) 91163301-2 / 08123160124
Jawa Timur
Indonesia
web: http://www.es-campur.com