Author Topic: Ikatan Alumni SMAK Frateran Angkatan 1989, Surabaya  (Read 2558 times)

Offlinearistantia

Global Moderator

Full Member

Ikatan Alumni SMAK Frateran Angkatan 1989, Surabaya
| February 09, 2016, 09:38:14 AM
Dengan penuh rasa sukacita, kami, Pendiri Ikatan Alumni SMAK Frateran Angkatan 1989, menyambut peluncuran Website Ikatan Alumni SMAK Frateran Angkatan 1989 yang tercipta melalui kerjasama yang erat dengan UD Intast Surabaya. Ijinkanlah kami dengan ini mengungkapkan rasa terima kasih kami yang mendalam untuk semua usaha dan bantuan dari teman kita Tono Guntur dari UD Intast Surabaya yang telah merealisasikannya dengan sempurna.

Website Ikatan Alumni kita inilah yang akan menjadi media taliasih antara setiap Alumni SMAK Frateran Angkatan 1989 di masa depan. Semoga kita semua sadar, betapa sulitnya mencari keberadaan setiap dari kita kembali setelah lebih dari 18 tahun berpisah serta menenun kembali jaringan-jaringan persahabatan di antara kita yang telah hilang karena waktu. Oleh karena itu jangan ijinkan jaringan-jaringan yang telah kita sambung bersama lagi di tahun 2007 ini kembali terkoyak, hanya karena ketiadaan suatu wadah yang dapat mengayomi kita semua. Karena kita semua adalah satu kesatuan yang telah membagi suatu kenangan bersama yang indah di masa lalu dan di masa depan pun kita masih ingin mengingat masa-masa itu.

Semoga Ikatan Alumni SMAK Frateran Angkatan 1989 dengan Website nya ini dapat menjadi sumber informasi bagi seluruh anggotanya dan semoga saja kita tetap setia pada semboyan yang telah di tanamkan oleh almarhum Frater RA Dwijowasito (Frater Adolfus) kepada kita semasa muda dahulu dan yang masih membekas di hati sanubari kita : “Mari kita jadikan hari ini lebih baik dari hari kemarin dan hari esok lebih baik dari hari ini.”

Dan disini kami pun teringat kata-kata dari Frater Norbert, kepala sekolah SMAK Frateran yang baru pada setiap pelepasan Alumni SMAK Frateran yang berbunyi :
“Peziarahan bersama sudah berakhir. Di Frateran kita berjumpa, di Frateran pula kita berpisah. Di antara kedua titik itu kita membangun kebersamaan. Unik, indah, menggores, membekas aneka kenangan. Aku bangga punya kalian semua. Aku cinta kalian semua. Selamat jalan anak-anakku. Gapailah cita-citamu. Janganlah hanya mempelajari sejarah orang, tetapi pelajarilah kehidupanmu. Oremus pro invicem – Marilah kita saling mendoakan. Tuhan mencintai kita semua.”

Namun sekarang marilah kita saling menjalin tali persahabatan kembali dan saling peduli kepada teman-teman seperjuangan kita, karena walaupun di tahun 1989 di Frateran kita berpisah namun di tahun 2007 kita berjumpa kembali di dalam Ikatan Alumni SMAK Frateran Angkatan 1989

Untuk Informasi Lebih Lanjut:
Surabaya
Jawa Timur
Indonesia
Email: castrolgast@gmail.com   
web: http://www.frateran89.org