Author Topic: Mary Queen - Play Group, Taman Kanak-kanak, Sekolah Dasar di Surabaya  (Read 2952 times)

Offlinearistantia

Global Moderator

Full Member

Selamat datang di Sekolah Mary Queen..



Sekolah Mary Queen adalah sekolah Nasional dengan kurikulum yang mengacu pada kurikulum Nasional Plus. Mary Queen menghadirkan pengajaran yang interaktif, menyenangkan, serta kreatif. Setiap metode pengajaran dirancang untuk mengakomodasi gaya belajar anak, baik itu gaya audio, visual, maupun kinestetis.

Mary Queen mendasarkan diri pada ajaran iman Katolik dalam penanaman nilai keagamaan dan pembinaan karakter anak. Penerapan nilai-nilai dilakukan secara kontinyu setiap harinya, seperti halnya penanaman nilai cinta kasih, sopan santun, dan kebaikan yang diterapkan di dalam rumah masing-masing. Dengan demikian Mary Queen berharap untuk menjadi rumah kedua bagi anak untuk belajar yang mana mereka merasa nyaman, aman, dan gembira ketika berada di sekolah.

Dalam proses belajar-mengajar, Bahasa Indonesia adalah bahasa pengantar utama. Bahasa lain yang juga diajarkan adalah Bahasa Inggris dan Mandarin.

Dengan adanya fasilitas, sarana, dan prasarana sekolah yang memadai serta komunikasi dan kerjasama dengan orang tua, menjadikan sekolah Mary Queen tempat yang tepat bagi anak-anak agar dapat tumbuh dan berkembang secara maksimal dan memiliki citra diri yang positif.

Sekolah Mary Queen dengan senang hati siap bermitra dengan anda untuk membantu proses perkembangan anak dan menjadi teman pembimbing anak anda dalam belajar.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami di:
KB-TK-SD Mary Queen
Jl. Sutorejo Prima Utara PY 8, Surabaya
Tel. +62 31 5911414
Fax. 592 1414
HP Mary Queen : 0812 9574 3636
Pin BBM : 59C868B1
e-mail: info@maryqueen.sch.id
Web: http://maryqueen.sch.id/