Wednesday, April 24Indonesia Product Artikel
Shadow

Galeri UKM Indonesia Di Gedung Smesco Jakarta

Galeri UKM atau juga disebut sebagai ruang pamer berada di Gedung SMESCO Indonesia yang berlokasi di Jakarta. Disini, kita bisa belanja berbagai produk asli Indonesia yang berjumlah 20.000 lebih. Semua produk yang dijual disini merupakan hasil karya dari para UKM Indonesia. Sungguh luar biasa tempat ini.

UKM Galeri di Smesco Indonesia bukan hanya sekedar tempat display namun juga menjual berbagai produk kerajinan dari seluruh nusantara. Seperti misalnya Batik dengan beragam motif dan bahan pilihan. Atau Kain Songket Palembang dengan kualitas terbaik yang selalu menggoda untuk beli. Belum lagi kain tenun khas Nusa Tenggara yang dikerjakan oleh para pengrajin tenun dari berbagai kabupaten di pulau Nusa Tenggara dengan ragam aksesorisnya. Tidak hanya itu, ada lagi tas tangan yang terbuat dari kulit sapi, kulit buaya, kulit ular dengan bermacam model. Rata-rata semua produk dikerjakan oleh tangan-tangan pengrajin nusantara yang sangat berpengalaman.

Datang ke Smesco Indonesi ibarat travelling ke 34 Propinsi di Indonesia. Kita tidak perlu datang ke Yogyakarta jika hanya ingin membeli kain Batik khas Yogya. Naik saja ke lantai 11 dan silahkan pilih kain Batik yang anda inginkan. Atau jika rumah anda masih jauh dari gedung Smesco ini, anda dapat membelinya melalui website e-commerce mereka yg baru: www.smescotrade.com

Tiap lantai di gedung ini ditempati penuh oleh tiap propinsi sehingga pengunjung benar-benar seperti berada di nuansa daerah propinsi masing-masing.

Smesco Indonesia dengan banyak pilihan produknya telah memukau para pembeli, apalagi sekarang sudah dilengkapi dengan situs e-commerce nya yang memudahkan kita untuk membeli produk-produk UKM nusantara. Apalagi jika ada wisatawan asing yang berminat dengan produk-produk unik, diajak ke Smesco sangatlah tepat.

Selain itu, hal menarik lainnya dari Smesco Indonesia adalah adanya festival yang diadakan tiap tahun dengan menyajikan berbagai pilihan kuliner Indonesia. Tiap event yang diadakan oleh Smesco selalu diikuti oleh para pebisnis kuliner Indonesia karena selalu ramai pengunjung sampai event selesai. Namun untuk makanan-makan kering, tetap bisa dibeli sewaktu-waktu di gedung Smesco maupun situsnya www.smescotrade.com

Anda tertarik mengunjungi gedung Smesco? Berikut alamatnya:
SME Tower – Main Building, 5th Floor
Jl. Gatot Subroto Kav.94, Jakarta 12780
Phone: +62-21-2753 5400
Fax: +62-21-7975774

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *