Friday, April 26Indonesia Product Artikel
Shadow

SmescoTrade.com Salah Satu Situs e-commerce Indonesia Yang Menjual Produk-Produk UKM


Belanja online saat ini sudah menjadi trend tersendiri di Indonesia. Bukan hanya memudahkan kita untuk belanja karena tidak perlu datang ke tempat perbelanjaan dan berkeliling mencari barang yang sedang kita butuhkan namun toko online / e-commerce di Indonesia terkadang lebih menawarkan jenis barang yang lebih variatif dan harga yang terkadang di bawah harga pasar. Karena itulah belanja online lebih meningkat ketimbang offline.

Untuk mengikuti perkembangan transaksi jual beli saat ini, SMESCO yang merupakan lembaga milik pemerintah yang menaungi para UKM Indonesia telah meningkatkan pelayanan transaksi jual beli. Disamping masih melayani jual beli di gedung SMESCO Jakarta, sekarang juga sudah online web resmi e-commerce: www.smescotrade.com yang menampilkan produk-produk para UKM Indonesia yang siap dibeli secara online.

Dengan adanya situs e-commerce ini berarti SMESCO memiliki dua pintu penjualan yaitu offline dan online. Dengan 2 metode ini diharapkan akan lebih meningkatkan penjualan produk-produk UKM Indonesia baik itu didalam negeri maupun keluar negeri. Dengan situs www.smescotrade.com ini, SMESCO memberikan alternatif pembeli untuk bisa berbelanja produk-produk / oleh-oleh dari seluruh penjuru nusantara. Potensi penjualan dengan memanfaatkan tehnologi digital saat ini menjadi kebutuhan para pelaku bisnis terutama pelaku UKM.

Dengan metode ini, SMESCO mampu memberikan peluang yang lebih besar kepada UKM di Indonesia untuk memasarkan produknya. www.smescotrade.com diharapkan mampu mendorong peningkatan penjualan para UKM Indonesia melalui sistem digital. Selain itu juga termasuk meningkatkan branding produk UKM di pasar yang lebih luas. Karena dengan memanfaatkan sistem online ini, maka pembeli dapat mengunjungi toko SMESCO kapanpun dan darimana saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *