Indonesia Product Artikel

Gaya Promosi Modern: Manfaatkan Internet untuk Jangkau Pasar Global

marketplace direktori online busines to business terkenal terpercaya
Tampilan halaman depan marketplace & direktori online indonesia-product.com.

Beragam e-commerce dan marketplace tengah bermunculan dan sedang marak berpromosi. Apakah dengan maraknya e-commerce yang muncul ini lantas menjadikan persaingan di dunia maya menurunkan power salah satu diantara mereka? Jawabannya tidak! Masing-masing platform marketplace memiliki targer pasar dan fitur yang berbeda-beda. Tentunya dengan banyaknya jumlah marketplace saat ini akan menumbuhkan pengusaha-pengusaha baru di Indonesia. Peluang usaha akan semakin terbuka lebar.

Ada marketplace dengan citra “one stop shopping,” dimana semua transaksi, pengiriman dan promosi dihandle oleh marketplace tersebut. Pada marketplace jenis ini, biasanya pembeli dan penjual tidak terlibat interaksi. Ada pula marketplace yang mengusung konsep “Direktori,” yaitu merupakan listing dari bisnis dan perusahaan. Marketplace seperti ini biasanya fokus pada pangsa B2B (business to business). Mereka memberikan kebebasan penuh pada keputusan transaksi, pengiriman hingga pada peluang kerjasama antara buyer & seller.

Seperti Indonesia-Product.com yang dikenal sebagai B2B Marketplace & Direktori Online di Indonesia, merupakan marketplace yang berani mengambil fokus “Mengenalkan Produk-Produk Indonesia Ke Seluruh Dunia” ini menawarkan bermacam fasilitas di dalamnya. Layaknya sebuah Mall, Indonesia-Product.com memiliki tingkatan level stand yang berbeda menurut prioritas promosi, transaksi dan interaksi antara buyer & seller adalah kebebasan bagi keduanya.

marketplace direktori online busines to business terkenal terpercaya
Ilustrasi macam-macam media sosial yang digunakan oleh Indonesia-product.com untuk menguatkan promosinya.

Saat ini ratusan ribu bisnis dan produk Indonesia telah dipromosikan melalui Indonesia-Product.com & portal-portal kuat pendukungnya. Tidak hanya bermain dalam persaingan promosi website, marketplace & direktori online yang berdiri sejak 1998 ini juga gencar bersaing melalui sosial media seperti twitter, facebook, instagram dan youtube. Hal ini adalah representasi Indonesia-Product.com sebagai platform marketplace yang memiliki design modern & sistematis.

Wah, semakin banyak wadah yang mempermudah pembeli & penjual untuk bertemu tanpa harus ada kendala waktu & jarak, semuanya semakin mudah dijangkau di era digital ini. (wr: lucy)

 

Follow:

Facebook: https://www.facebook.com/indonesiaproductcom
Twitter: https://twitter.com/indoproductcom
Instagram: https://www.instagram.com/indonesiaproduct/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *