About Us

Perusahaan kami adalah perusahaan promosi dan internet direktori dengan keahlian dan spesialisasi untuk bisnis ekspor dan pengembangan UKM. Manfaat fasilitas jasa kami tidak dapat ditemukan di website promisi lain, yaitu server yang bagus dan page rank yang tinggi di Search Engine seperti Google, Yahoo dan Bing.

Ini semua telah kami lakukan sejak tahun 1997 dan telah menjadi web direktori terkuat di Indonesia dalam bidang ini, karena basis web site kami dalam bahasa Ingris ini lebih tepat dibandingkan website lain dalam bahasa Indonesia.

Kami juga memiliki tambahan 20+ portal web-site pendukung berdasarkan kategori untuk memudahkan potensial pembeli dari seluruh dunia menemukan supplier-supplier Indonesia.

Strategi digital marketing di internet terbukti murah dan efektif, grup website kami bisa mendapatkan hits lebih dari juta-jutaan per bulan dan mebawa banyak email permintaan dari potensial pembeli.

Keuntungan promosi internet adalah 24 jam per hari selalu online, 365 hari dalam setahun selalu up-to-date, ini jelas menang dibandingkan direktori (iklan) media cetak yang selalu tertingal dan susah di temukan. Karena portal website kami memiliki pagerank tinggi hasil dari 17 tahun investasi, oleh karena itu mudah ditemukan oleh search engine.

Bila ada tertarik untuk lebih sukses dalam usaha anda mari bergabung dengan kami untuk mendapatkan lebih banyak potensial pembeli dan menjadikan perusahaan anda tersebar di dunia digital internet, karena belum komplit bila perusahaan anda tidak ada di Indonesia-Product.com

PT. Indonesia Product Global