Satu Dasawarsa Smesco Indonesia untuk KUKM

Dalam rangka memperingati 10tahun Smesco Indonesia telah melayani dan memfasilitasi UKM, Smesco Indonesia mengadakan pagelaran pameran yang di dedikasikan untuk UKM Indonesia. Acara berlangsung selama 4 hari dari tanggal 18 Juli – 21 Juli dan berlokasi di Gedung Smesco SME Tower, Jl Gatot Subroto kav 94, Jakarta.

 

Pada acara soft opening yang dihadiri oleh buyer, pelaku UKM dan koperasi dan Kementrian Perdagangan dan Koperasi serta beberapa perwakilan BUMN tersebut Smesco Indonesia menampilkan sebuah video tentang 10 tahun terakhir dedikasi Smesco kepada KUKM Indonesia. 

 

“Smesco Indonesia telah berdedikasi penuh untuk KUKM Indonesia, Smesco Business Festival 2017 kali ini bertujuan untuk mengkolaborasikan UKM retail modern dengan strategi online marketing. Mengajak para start-up bisnis untuk lebih bersemangat dalam berwirausaha pada era digital seperti sekarang ini” ungkap Bapak Ahmad Zabadi selaku Direktur Utama Lembaga Layanan Pemasaran Koperasi dan Usaha Kecil Menengah pada acara pembukaan pagelaran Satu Dawarsa Smesco Indonesia untuk KUKM.

 

Acara ini bertujuan untuk menemukan pembeli potensial dari dalam dan luar negeri. Memberikan kesempatan kepada para pelaku UKM termasuk level start-up untuk memamerkan produk-produknya. Tak hanya dihadiri pelaku Koperasi dan UKM saja, pihak Smesco berharap pagelaran ini juga dihadiri oleh reseller, perwakilan pemerintah daerah, media, pelajar, mahasiswa, dan netizen atau komunitas sosial media. Membuka peluang kepada masyarakat ekonomi kreatif secara lebih luas di pasar global. Mengajak seluruh pelaku UKM agar lebih berinovasi dan berkreasi melalui pagelaran Smesco Festival.

Post Author: surabaya2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*